Link Live Streaming Peluncuran iPhone 14 Malam Ini

Link Live Streaming Peluncuran iPhone 14 Malam Ini

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Peluncuran iPhone 14 Malam Ini

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 07 Sep 2022 20:15 WIB
iPhone 14
iPhone 14 Meluncur Nanti Malam, Tonton di Sini Foto: 9to5Mac
Jakarta -

Apple akan menggelar event Far Out dalam hitungan jam. Ini adalah event ketiga yang diselenggarakan Apple tahun ini dan diprediksi akan menjadi tempat kelahiran iPhone 14 serta sederet gadget lainnya.

Setelah dua tahun terpaksa mengadakan secara virtual akibat pandemi COVID-19, tahun ini hajatan peluncuran iPhone 14 diadakan secara hybrid. Beberapa media diundang untuk menghadiri peluncuran secara langsung di markas Apple, tapi publik juga bisa menyaksikan kehadiran iPhone 14 secara online.

Apple telah menyediakan beberapa cara untuk menyaksikan event Far Out yang akan digelar malam ini. Event ini akan dimulai pada 7 September pukul 10.00 pagi waktu setempat atau 8 September 2022 pukul 00.00 WIB.

Tempat pertama untuk menonton peluncuran iPhone 14 malam ini tentu saja website resmi Apple. Cukup buka browser di ponsel atau komputer lalu klik link berikut ini:

Link Live Streaming Peluncuran iPhone 14: https://www.apple.com/apple-events/

Apple selalu menyarankan menggunakan browser Safari agar lebih optimal, tapi browser apapun tetap bisa digunakan.

Kalau ingin menonton langsung di TV, kalian juga bisa menonton peluncuran iPhone 14 secara langsung lewat aplikasi Apple TV. Event Apple bisa ditemukan di bagian yang sama dengan konten Apple TV+ serta bagian Up Next dan What to Watch.

Terakhir dan yang paling gampang, peluncuran iPhone 14 juga bisa ditonton lewat channel YouTube Apple. Embed videonya bisa kalian temukan di bawah artikel ini dan kalian bisa memasang pengingat untuk memberikan notifikasi saat acara akan dimulai.

Lantas, produk apa saja yang akan dipamerkan Apple di acara ini? Bintang utamanya tentu iPhone 14 series yang akan hadir dalam empat model baru yaitu iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

iPhone 14 dan iPhone 14 Pro akan mengusung layar 6,1 inch, sedangkan iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max menggunakan layar 6,7 inch. iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max juga dikabarkan akan mengusung layar punch hole menggantikan desain notch yang ada sejak iPhone X.

Selain iPhone 14 series, Apple juga diprediksi akan memperkenalkan Apple Watch 8. Sepertinya Apple Watch yang meluncur tahun ini akan hadir dalam tiga varian yaitu Apple Watch 8 reguler, Apple Watch SE 2, dan Apple Watch Pro.

Tidak ketinggalan AirPods Pro 2 yang akan menjadi penerus AirPods Pro generasi pertama yang diluncurkan tahun 2019 lalu. Selain itu jadwal update sistem operasi iOS 16, watchOS 9, dan macOS Ventura kemungkinan akan diumumkan dalam event ini.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Nasib Apes iPhone 14 Plus"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT