Terbatas! Samsung Rilis Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition HUT ke-77 RI

ADVERTISEMENT

Terbatas! Samsung Rilis Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition HUT ke-77 RI

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 15 Agu 2022 19:12 WIB
Samsung merilis Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition HUT ke-77 RI.
Terbatas! Samsung Rilis Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition HUT ke-77 RI. Foto: Samsung
Jakarta -

Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus ini, Samsung merilis Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition dengan desain HUT ke-77 RI yang tersedia secara terbatas.

Berkolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana, ponsel layar lipat terbaru Samsung itu dirancang dengan balutan warna merah-putih yang terinspirasi dari bendera negara Indonesia. Sekedar informasi, IKAT Indonesia merupakan brand fashion yang kerap menciptakan tren dengan mengembangkan budaya Indonesia melalui seni tenun untuk mengedepankan kearifan lokal.

"Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih, mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka," ujar Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng dalam siaran pers yang diterima detikINET, Senin (15/8/2022).

Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition dibekali sejumlah teknologi dan fitur yang dapat menunjang kebutuhan para pengguna, mulai dari Flex Cam 12 MP yang bisa dimanfaatkan sebagai kamera depan dan belakang secara seamless. Ini cocok bagi konten kreator dalam mengabadikan momen di media sosial.

Di perangkat ini, pengguna bisa menggunakan face unlock, membalas pesan, hingga menelpon langsung dari cover screen, sehingga tidak perlu lagi membuka ponsel seperti pendahulunya.

Ada pula, dengan keberadaan fitur quick shot dari cover screen, pengguna bisa foto selfie beragam rasio gambar (1:1, 3:4, 16:9, 22:9) saat akan mengabadikan momen, dan mengaktifkan portrait mode yang membuat blur background.

Selain itu, Flex Mode di Galaxy Z Flip 4 5G juga menawarkan short form video sehingga pengguna bisa merekam video pendek secara instan yang pas untuk diunggah di media sosial.

Samsung tidak menyebutkan berapa unit ketersediaan Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition, namun akan ditawarkan dalam jumlah terbatas. Perangkat ini dibanderol Rp 15.499.000 melalui pre-order sepanjang periode 10 Agustus - 1 September 2022 jam 20.00 WIB.

Samsung merilis Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition HUT ke-77 RI.Samsung merilis Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition HUT ke-77 RI. Foto: Samsung

Pabrikan asal negeri Gingseng ini memberikan promo pembelian 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp. 2,7 jutaan, e-voucher Rp 1.000.000, cicilan 0% hingga 36 bulan dan cashback hingga Rp. 750.000 dari mitra bank.

Khusus Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, Samsung menambahkan satu unit Samsung Indonesia original clear casing with ring dan aksesori autentik dan artistik hasil kolaborasi Samsung Electronics Indonesia dan IKAT Indonesia by Didiet Maulana untuk setiap pembelian selama periode pre order.

Bagi yang ingin tukar-tambah Galaxy S series, Note series, dan Z series dengan Galaxy Z Flip 4 Indonesia Bespoke Edition pun bisa jadi pilihan yang akan mendapatkan benefit dengan tambahan cashback trade-in senilai Rp 1.000.000.



Simak Video "Misi Besar Samsung di Balik HP Layar Lipatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT