Menanti Kejutan Samsung Galaxy Jagoan di New York

ADVERTISEMENT

Laporan dari New York

Menanti Kejutan Samsung Galaxy Jagoan di New York

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 10 Agu 2022 15:52 WIB
Samsung Galaxy Z Flip 4
Menanti Kejutan Samsung Galaxy Jagoan di New York. Foto: 91Mobiles
Jakarta -

Samsung akan memberikan kejutan pada hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022. New York, Amerika Serikat, akan menjadi saksi kelahiran gadget teranyar Samsung.

Pada acara Galaxy Unpacked, dua perangkat smartphone andalan Samsung Galaxy Z series -- yakni Fold dan Flip -- dalam beberapa jam ke depan akan memiliki penerusnya yang lebih canggih dari pendahulunya. Ini diduga kuat adalah Galaxy Z Flip 4 dan Fold 4.

Di acara yang bersamaan, perusahaan yang berbasis Korea Selatan itu juga dikabarkan akan mengumumkan perangkat Galaxy Watch5 dan Galaxy Earbuds2.

Sebelumnya, belum lama ini, President & Head of MX Business Samsung Electronics, TM Roh mengungkapkan bahwa pada tahun lalu, perusahaan telah mengirimkan 10 juta unit ponsel layar lipat ke seluruh dunia. Samsung memprediksi, perangkat lipat atau foldable tumbuh sangat cepat dan akan terus berlangsung

"Lebih penting lagi, Samsung Galaxy foldable telah mengubah cara kita menggunakan perangkat mobile dan membantu menciptakan gaya hidup yang lebih baik bagi pengguna di seluruh dunia," ujar dia.

"Samsung Galaxy Fold dan Galaxy Flip hadir memenuhi kebutuhan tersebut. Tahun lalu, 70% dari pengguna Galaxy foldable beralih ke Galaxy Flip untuk membantu mereka melihat dunia dengan sudut pandang yang berbeda," kata Roh.

Menarik untuk disimak pembaruan seperti apa yang akan dihadirkan perusahaan asal Korea Selatan itu di Galaxy Z series Fold dan Flip terbarunya generasi terbaru.

detikINET sendiri turut serta diundang menyaksikan dan menjajal langsung sejumlah gadget terbaru Samsung di New York. Jadi, nantikan laporan dari kami tentang Samsung Galaxy terbaru, stay tuned!



Simak Video "Menggenggam Galaxy Z Fold 4"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT