Smartwatch StartGo Army Force Dukung Hidup Sehat, Harganya Terjangkau

ADVERTISEMENT

Smartwatch StartGo Army Force Dukung Hidup Sehat, Harganya Terjangkau

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 07 Agu 2022 19:35 WIB
StartGo Army Force
Foto: Advan
Jakarta -

Vendor teknologi Tanah Air, Advan, merilis smartwatch baru bernama StarGo Army Force. Jam pintar ini bisa jadi teman wujudkan hidup sehat tanpa bikin dompet jebol karena harganya terjangkau.

"StartGo Army Force ke dalam gaya hidup mereka, pengguna dapat memaksimalkan rutinitas latihan harian mereka dan mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Chandra Tansri, selaku CEO Advan.

StartGo Army Force menawarkan desain yang tangguh berlapis bahan metal dengan strap silicon, membuatnya terlihat semakin kokoh. Hadir dalam pilihan warna hijau khas army.

Smartwatch memiliki bobot cukup ringan hanya 55 gram, karenanya bakal asik untuk teman berpetualang maupun olahraga. Apalagi StartGo Army Forcei sudah dilengkapi sertifikasi IP68 waterproof yang dapat melindunginya dari segala kondisi dan cuaca seperti aktivitas air, atau saat hujan.

StartGo Army Force hadir dengan ukuran layar sangat luas, AMOLED 1.39 inch, yang membuat mata nyaman saat menggunakannya, baik indoor maupun outdoor. Makin menarik, smartwatch ini menyediakan banyak pilihan watch faces yang dapat disesuaikan dengan mood penggunanya.

StartGo Army Force juga menyediakan total 60 mode olahraga. Dengan masa pakai baterai 14 hari, jam pintar ini mendukung beberapa fitur lainnya seperti kontrol musik, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch dan timer.

StartGo Army ForceStartGo Army Force Foto: Advan

Tak kalah pentinggnya, StartGo Army Force memiliki fitur pemantauan kesehatan profesional serta kemampuan untuk memandu dan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat, seperti Heart Rate, Blood Oxygen dan Blood Pressure.

Untuk memotivasi pengguna dalam mencapai tujuan kebugaran, SartGo Army Force menghadirkan aplikasi khusus yang disebut Coolwear. Aplikasi ini merupakan ekosistem pendamping kesehatan dan kebugaran pengguna yang dapat memberikan data kesehatan secara real-time dan terperinci.

Sambungkan StartGo Arrmy Force dengan aplikasi Coolwear sehingga pengguna dapat melacak detak jantung, tingkat saturasi oksigen dalam darah, dan berbagai statistik kesehatan lainnya sepanjang hari. Akses semuanya dalam satu aplikasi, melalui grafik yang jelas dan mudah digunakan.

StartGo Army Force sudah dijual di e-commerce dengan harga Rp 1.299.000. Advan menggelar promo hingga 10 Agustus 2022 dengan memberikan potongan harga Rp 300.000, sehingga menjadi Rp 999.000.



Simak Video "Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga Watchphone Anak Imoo Z1 "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT