Tablet Realme Pad X Kini Mendukung 5G, Harganya Masih Ramah Kantong

ADVERTISEMENT

Tablet Realme Pad X Kini Mendukung 5G, Harganya Masih Ramah Kantong

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 27 Jul 2022 06:51 WIB
Jakarta -

Realme Pad X yang diluncurkan perdana Mei lalu kini memiliki varian baru. Tablet tersebut punya dukungan koneksi 5G, menariknya harganya tetap ramah di kantong.

Realme Pad X 5G masih mengusung layar berukuran 11 inch dengan resolusi 2K. Panelnya menggunakan LCD, dan lantaran bezelnya tipis membuat rasio body to screen mencapai 84,6%.

Bodi tablet ini dibuat tipis, ketebalannya hanya 7,1 mm. Di bagian depannya terdapat kamera ultra-wide 8 MP, sedangkan di bagian belakangnya tersemat kamera 13 MP.

Untuk memaksimalkan menikmati hiburan, Realme memasang empat speaker di tablet ini. Makin memanjakan telinga diberikan dukungan Dolby Atmos.

Menunjang mobilitas diberikan baterai berkapasitas 8.340 mAh dan dukungan fast charging 33W. Realme Pad X ini menjalankan Realme UI 3.0 berbasis Android yang sudah dirancang untuk tablet.

Tablet Realme Pad X disokong oleh chipset Snapdragon 695 yang diracik dengan RAM 4GB dan 6 GB. Realme menyediakan fitur RAM virtual hingga 5 GB untuk meningkatkan performa tablet ini.

Sementara memori internal disediakan opsi 64 GB dan 128 GB. Kalau dirasa kurang, pengguna bisa menambahkan microSD yang mendukung hingga 512 GB.

Realme Pad X 5G dengan keyboard caseRealme Pad X 5G dengan keyboard case Foto: Realme

Realme menyediakan dua aksesori untuk menemani tablet barunya ini. Ada stylus yang memiliki 4.096 level pressure dan dapat diisi ulang secara wireless dengan menempelkannya di Realme Pad X. Kemudian tersedia keyboard case yang punya 1,3 mm key travel dan shortcut multi fungsi.

Selanjutnya Harga Realme Pad X 5G

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT