Kerja Sama dengan UEFA, Logo OPPO Akan Tampil di Kompetisi Elite Eropa

Kerja Sama dengan UEFA, Logo OPPO Akan Tampil di Kompetisi Elite Eropa

Atta Kharisma - detikInet
Minggu, 24 Jul 2022 19:00 WIB
OPPO kerja sama dengan UEFA
Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta - OPPO mengumumkan kemitraan dengan UEFA di berbagai kompetisi. OPPO menjadi sponsor global untuk sejumlah kompetisi liga UEFA, termasuk di antaranya UEFA Champions League, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals dan UEFA Youth League Finals untuk musim 2022-2023 dan 2023-2024.

"Kami sangat senang bermitra dengan UEFA dan bekerja dengan mereka untuk mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi UEFA. Di OPPO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu kami menghadapi setiap tantangan, dan sejalan dengan keinginan UEFA untuk berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna," ungkap Presiden Pemasaran OPPO Global William Liu dalam keterangan tertulis, Jumat (22/7/2022).

Ia mengatakan penempatan UEFA Champions League sebagai 'terbaik dari yang terbaik' sejalan dengan proposisi OPPO 'Inspiration Ahead' yang mewujudkan tekad dalam memperjuangkan keunggulan. Karenanya, OPPO bekerja sama dengan UEFA dan berkomitmen menampilkan momen-momen inspirasional dari pertandingan UEFA Champions League kepada para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

William menjelaskan melalui kemitraan ini, OPPO akan menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar untuk menyaksikan pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO. Nantinya 'Momen Inspirasi' yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri OPPO yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs OPPO UEFA Champions League.

Selama kemitraan OPPO akan menampilkan perangkat terkemuka, seperti seri Find dan Reno yang didukung pencitraan mutakhir MariSilicon X, serta berbagai produk OPPO IoT terbaru dan yang akan datang seperti headphone dan jam tangan pintar OPPO. Produk-produk ini tentunya akan memberikan sebuah cara baru untuk menikmati UEFA Champions League dan menginspirasi penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Sementara itu, Direktur Pemasaran UEFA Guy-Laurent Epstein berharap kerja sama ini dapat mewujudkan upaya UEFA untuk menghubungkan dan menginspirasi para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

"Kami sangat senang menyambut OPPO ke dalam keluarga sponsor UEFA dengan kompetisi klub terbesar di dunia - UEFA Champions League. OPPO merupakan pemimpin global dalam teknologi seluler dan bersama-sama, kami berharap dapat mewujudkan upaya kami untuk menghubungkan dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia," ujarnya.

Selama kemitraan, OPPO akan mendapat visibilitas tinggi berupa penempatan logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang luas, di situs web serta media sosial UEFA Champions League.

Sebagai informasi, saat ini OPPO juga berada di tahun keempat bermitra dengan Wimbledon, Roland-Garros dan mitra global International Cricket Council (ICC). Lewat kemitraan dengan berbagai kompetisi olahraga internasional, OPPO berharap dapat menunjukkan rasa hormatnya terhadap budaya dari pengguna di berbagai wilayah serta melayani kebutuhan pengguna global.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "OPPO Reno5 F: Si Serba Cepat Setiap Saat"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)