Paket Lengkap! Smart TV Android Ini Hadirkan Suasana Bioskop di Rumah

ADVERTISEMENT

Paket Lengkap! Smart TV Android Ini Hadirkan Suasana Bioskop di Rumah

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Jumat, 22 Jul 2022 14:05 WIB
Smart TV Android Polytron
Foto: Polytron
Jakarta -

Hari libur di akhir pekan biasanya jadi momen untuk kumpul keluarga. Tontonan film bisa jadi hiburan yang menambahkan keseruan kumpul keluarga.

Dengan banyaknya pilihan platform streaming film, kamu bisa menyuguhkan tontonan menarik buat keluarga tanpa harus pergi ke bioskop. Cukup putar film di TV, siapkan camilan, suasana kumpul keluarga di akhir pekan pun kian terasa hangat.

Perangkat TV berikut audio system yang mumpuni akan membuat aktivitas nobar (nonton bareng) keluarga lebih mantap. Gambar yang jernih dari TV didukung suara menggelegar dari audio system membuat suasana rumah tak ubahnya seperti bioskop sungguhan.

Polytron Smart TV Cinemax Soundbar bisa jadi opsi perangkat yang bisa menghadirkan paket lengkap audio visual berkualitas tinggi. Sederet teknologi dan fitur yang tertanam di Smart TV ini bakal menunjang aktivitas streaming film di rumah. Tersedia dengan beragam ukuran layar mulai dari 32 inch (PLD 32BAG9953), 43 inch (PLD 43BAG9953) dan 50 inch (PLD 50BAG9953).

Hadir dengan desain frameless, layar Polytron Smart TV Cinemax Soundbar memberikan gambar yang tampak luas. Ditambah lagi dengan dukungan rosulusi HD hingga Full HD, membuat tampilan visual dari film yang kamu tonton semakin tajam dan jelas dengan warna yang ciamik. Apalagi, smart TV Android ini sudah ditanamkan teknologi 3D Picture Noise Reduction sehingga gambar yang ditampilkan terlihat jernih.

Sebagai sebuah smart TV Android, TV ini sudah dapat menangkap koneksi WiFi atau dihubungkan langsung ke sumber internet menggunakan port ethernet RJ45. Pengguna bisa langsung streaming film menggunakan koneksi internet broadband di rumah, atau pakai tethering dari smartphone.

Satu hal yang istimewa, smart TV Android ini sudah dilengkapi dengan speaker soundbar plus active subwoofer dalam satu kesatuan. Alhasil, detail-detail suara dari film, baik itu dialog, sound effect, musik, dapat dimunculkan dengan baik. Kualitas suara yang jernih dan menggelegar juga ditunjang dengan fitur Preset Equalizer, sehingga pengguna dapat memilih karakter suara yang diinginkan.

Smart TV Android PolytronFoto: Polytron

Jika biasanya kamu harus membeli speaker active tambahan untuk mendapatkan kualitas suara yang paripurna, hal itu tak berlaku untuk Polytron Smart TV Cinemax Soundbar. Speaker dan subwoofer smart TV Android ini diracik sedemikian rupa oleh insinyur Polytron untuk mendapatkan dynamic range yang luas, sehingga suara nada rendah hingga tinggi dapat disalurkan secara optimal.

Polytron Smart TV Cinemax Soundbar didukung dengan remote bluetooth yang sudah support Google Assistant untuk mengoperasikan tv menggunakan suara. Teknologi ini mempermudah penggunanya mencari konten yang diinginkan. Cukup katakan yang kamu cari, Google akan menemukannya.

Smart TV Android ini juga dilengkapi siaran digital DVB-T2 yang memungkinkan kamu menikmati siaran TV melalui antena dengan kualitas gambar yang lebih jernih, tanpa bintik/noise dan gambar yang tidak terbayang. Tersedia pula fitur multimedia, jadi ketika kamu bosan menonton streaming kamu bisa memutar film, gambar atau lagu favorit langsung dari USB yang terhubung ke televisi.

Polytron Smart TV Cinemax Soundbar menggunakan sistem Android TV OS dengan Free access premium content MOLA 12 bulan dan Vidio Platinum 3 bulan, serta aplikasi populer seperti, Youtube, Netflix dan Play Store.

Untuk menambah kenyamanan penggunanya, Polytron Smart TV Cinemax Soundbar dilengkapi garansi 5 tahun yang mencakup panel LED, kena petir, sparepart, jasa, dan remote tv. Termasuk jaringan layanan Polytron yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, sehingga akan membuat lebih nyaman dan bebas khawatir.

Menimbang fitur dan teknologi yang telah dijabarkan di atas, tak berlebihan jika Polytron Smart TV Cinemax Soundbar dicap sebagai smart TV Android paket lengkap yang mampu meningkatkan kualitas hiburan rumah. Informasi lebih lanjut mengenai smart TV Android ini dapat dilihat di sini.



Simak Video "Di Balik Kecanggihan Polytron Mini LED Quantum 85 Inch"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT