ZTE Masuk Lagi ke Pasar Indonesia, Bawa Smartphone Apa?

ADVERTISEMENT

ZTE Masuk Lagi ke Pasar Indonesia, Bawa Smartphone Apa?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 21 Jul 2022 15:45 WIB
ZTE Axon 40 Ultra
ZTE Masuk Lagi ke Pasar Indonesia, Bawa Smartphone Apa? Foto: ZTE
Jakarta -

ZTE kembali masuk ke pasar Indonesia setelah sempat beberapa lama absen. Menggandeng Erajaya sebagai distributor utama, perusahaan ponsel asal China ini memberikan bocoran soal smartphone yang akan hadir di Indonesia.

"Smartphone makin penting bagi orang Indonesia, ini momen sempurna bagi kami untuk kembali ke bisnis smartphone," kata Richard Liang Weiqi President Director ZTE Indonesia di Jakarta usai MoU dengan Erajaya, Kamis (21/7/2022).

"Axon produk kita yang untuk bisnis, Blade untuk generasi muda, produk kami di Indonesia akan segera kalian saksikan," lanjut dia menjelaskan beberapa model ponsel ZTE.

Direncanakan, ponsel pertama setelah ZTE kembali ke pasar Indonesia akan meluncur pada bulan September 2022 mendatang.

Herman Wong selaku VP Business Development Erajaya dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa ZTE memiliki harga kompetitif dan juga punya banyak pilihan pilihan. Ini yang menutut dia menjadi keunggulan ZTE.

"Kita kolaborasi maunya semua produk masuk market, tapi kita harus realistis karena masuk bertahap dan infrastruktur. Awal tahun depan kita bisa fulfill produk ZTE di Indonesia," tutur Herman.

"Akan ada beberapa tipe produk, kemungkinan 3-6 tipe tahun ini. Di September akan ada kejutan di mana ZTE akan launch produk baru," tandasnya.



Simak Video "Teknologi 5G Huawei dan ZTE Terancam Diblokir Kanada"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT