Terbaru dari Baseus: TWS Bowie M2 dan Adapter Charger GaN Pro 65W

ADVERTISEMENT

Terbaru dari Baseus: TWS Bowie M2 dan Adapter Charger GaN Pro 65W

Rachmatunnisa - detikInet
Kamis, 21 Jul 2022 10:36 WIB
TWS dan adapter
Foto: Baseus Indonesia
Jakarta -

Melihat tren saat ini, di mana aktivitas luar rumah masyarakat sudah mulai kembali meningkat, Baseus merilis dua produk untuk mendukung produktivitas penggunanya, true wireless stereo (TWS) Bowie M2 dan adapter charger GaN Pro 65W Fast Charger.

Brand elektronik asal China ini menggelar peluncuran internasional pertama di luar negara asalnya pada 14 Juli 2022 di Jakarta. Melalui keterangan resminya, Baseus menyebutkan bahwa peluncuran ini tak hanya bertujuan memperkenalkan dua produk terbarunya, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap distributor resmi Baseus di Indonesia.

TWS dan adapterFoto: Baseus Indonesia

Baseus Bowie M2

Melanjutkan ciri khas desain sederhana namun tetap modis dari pendahulunya, Baseus Bowie M2 hadir dengan warna gradien yang menjadi keunikan di antara TWS lainnya.

Dilengkapi teknologi Bluetooth 5.2 dan 4 mikrofon dengan built-in ENC (Environment Noise Cancellation) dan teknologi ANC dengan jangkauan frekuensi -42 dB, Bowie M2 diperkuat oleh perangkat lunak 10 pengaturan mode yang dapat diakses melalui aplikasi. Ini akan membantu pengguna menghasilkan suara panggilan yang diklaim benar-benar jernih.

TWS dan adapterFoto: Baseus Indonesia

Baseus GaN Pro 65W Fast Charger

Mobilitas masyarakat yang kembali meningkat seringkali menjadi penghambat ketika harus mengisi daya perangkat elektronik yang berbeda-beda. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Baseus pun menghadirkan GaN Pro 65W Fast Charger.

Adapter charger ini dibekali pembaruan teknologi GaN3 dan tiga port PD USB 65W, di antaranya dua port PD USB tipe C dan satu port USB tipe A. Hadir dengan ukuran yang lebih compact, perangkat ini diklaim memudahkan pengguna mengisi daya gadget yang berbeda-beda dalam waktu bersamaan.

Fitur lainnya dari adapter ini, adalah kehadiran BPS V2.0 Smart Charging yang mampu menyatukan BPS II (Baseus Power Split) dengan GaN (Gallium Nitrate). Gabungan kedua teknologi ini menghasilkan chip pintar yang mampu mendeteksi jumlah perangkat yang terhubung ke kepala charger agar setiap perangkat yang tersambung dengan charger memperoleh daya yang optimal.

Untuk menjaga keamanan pengguna dalam mengisi daya, perangkat ini dilengkapi dengan power standar global AC 110-240V yang didukung proteksi keamanan terhadap listrik statis, kelebihan voltase, dan korsleting. Selain itu, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger juga sudah meraih sertifikasi CE yang sudah memenuhi standar European Economic Area (EEA).

Baseus GaN Pro 65W Fast Charger secara resmi telah hadir di Indonesia dengan beberapa pilihan warna yang colorful, salah satunya gradasi biru dan putih yang terlihat segar.

Konsumen bisa mendapatkan produk Baseus melalui e-commerce resmi Baseus Indonesia di Shopee dan Tokopedia. Produk ini juga tersedia di toko aksesoris elektronik terdekat, toko Baseus Roxy Mas, dan toko Baseus Central Park.



Simak Video "Regulasi Port Charger Tunggal Uni Eropa Diklaim Kurangi Limbah Elektronik"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT