Sudah Ganti iPhone 12 Pro, Captain America Masih Kangen iPhone 6S

ADVERTISEMENT

Sudah Ganti iPhone 12 Pro, Captain America Masih Kangen iPhone 6S

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 19 Jul 2022 17:47 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JULY 13: Chris Evans attends Netflixs
Sudah Ganti iPhone 12 Pro, 'Captain America' Masih Kangen iPhone 6S Foto: Getty Images for Netflix/Leon Bennett
Jakarta -

Chris Evans belum lama ini mengucapkan selamat tinggal untuk iPhone 6S yang sudah menemaninya selama bertahun-tahun. Tapi pemeran Captain America ini mengaku masih merindukan iPhone lawasnya.

Dalam wawancara dengan Collider saat mempromosikan film The Gray Man, Evans mengaku kangen iPhone 6S lamanya, terutama tombol home-nya.

"Apakah saya merindukan tombol home? Yeah, tentu saja," kata Evans, seperti dikutip dari iMore, Selasa (19/7/2022).

Bicara soal tombol home, Evans juga mengungkap bahwa banyak orang menyuruhnya untuk membeli iPhone SE saja jika mencari iPhone dengan tombol home. Tapi Evans menganggap orang-orang yang berkomentar seperti itu tidak mengerti keinginannya.

"Tidak, saya tidak menginginkan (iPhone SE), saya menginginkan iPhone 6! Saya menginginkan ponsel saya sebelumnya untuk tetap berfungsi sampai tidak bisa menyala lagi," ucap Evans.

[Gambas:Instagram]

Evans kemudian mengeluarkan ponsel barunya, yang ternyata merupakan iPhone 12 Pro, bukan iPhone 13 Pro seperti yang diperkirakan banyak orang saat melihat postingan pertama Evans di Instagram.

Tidak hanya kangen dengan tombol home di iPhone 6S, Evans mengatakan ia tidak suka dengan iPhone barunya karena terlalu berat. Jika dibandingkan dengan iPhone 6S yang beratnya hanya 143 gram, iPhone 12 Pro memang jauh lebih berat dengan bobot 189 gram.

"Saya rasa ponsel baru saya terlalu berat. Saya tahu itu membuat saya terdengar seperti dinosaurus tertua di dunia, tapi masalahnya ada di sini," kata Evans sambil memegang iPhone barunya.

"Karena saat saya memegangnya, saya menggunakan jari kelingking untuk menahannya, dan rasanya terlalu berat. Ini terlalu berat," pungkasnya.



Simak Video "Chris Evans Ngaku Belum Bisa Move On dari iPhone 6S"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT