Xiaomi Band 7 Hadir di Indonesia Bareng Smart Air Purifier 4 Compact

ADVERTISEMENT

Xiaomi Band 7 Hadir di Indonesia Bareng Smart Air Purifier 4 Compact

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 18 Jul 2022 22:08 WIB
Xiaomi Band 7
Xiaomi Band 7. Foto: Xiaomi
Jakarta -

Setelah diperkenalkan Mei lalu di China, Xiaomi Band 7 akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat. Tidak sendiri, gelang pintar ini akan ditemani Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact.

"Melalui Xiaomi Smart Band 7 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact, kami optimistis inovasi pada kedua perangkat ekosistem ini mampu mendukung hidup para penggunanya untuk lebih smart dan bebas ribet sehingga meningkatkan kualitas hidupnya dengan lebih baik lagi," kata Stephanie Sicilia, Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Senin (18/7/2022).

Xiaomi Band 7

Xiaomi Band 7 memiliki layar berukuran 1,63 inch dengan panel AMOLED. Bila dibandingkan pendahulunya, Xiaomi Band 7 punya layar 0,06 inch lebih luas.

Resolusi layarnya192 x 490 pixel dengan kepadatan 326ppi dan tingkat kecerahan pencerahan 500 nit. Xiaomi memberikan fitur always-on display pada sejumlah watch faces.

Untuk mendukung gaya hidup sehat pengguna disediakan 120 mode olahraga. Agar dapat dikenakan saat aktivitas di dalam air, gelang pintar ini dibuat dengan ketahanan air 5ATM (50 meter)

Xiaomi turut menambahkan fitur analis data olahraga, yakni VO2 Max, ATPPC, Aerobic, dan Recovery Tim. Perangkat Band 7 menyediakan pelacakan detak jantung dan pemantauan saturasi oksigen darah selama 24 jam, serta masih memiliki pemantauan siklus menstruasi.

Xiaomi Band 7Xiaomi Band 7 Foto: Xiaomi

Band 7 dilengkapi dengan baterai 180 mAh yang dapat bertahan hingga 15 jam masa pakai dengan sekali pengisian daya. Diberikan pengisi daya magnetik yang identik dengan Xiaomi Band 6.

Selain itu, Xiaomi mengadopsi sensor kesehatan Goodix untuk memberi daya pada Band 7, memungkinkan perangkat mengukur data kesehatan dengan presisi tinggi sambil mengonsumsi daya minimal.

Dengan penggunaan sensor performa tinggi,gelang pintar ini mampu mendukung masa pakai baterai yang lebih lama meski pengguna mengaktifkan pelacakan tidur, manajemen kebugaran, dan pemantauan tekanan, dan lainnya.

Selanjutnya Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact dan Tanggal Peluncuran >>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT