Abimana Jadi Brand Ambassador Infinix Indonesia

ADVERTISEMENT

Abimana Jadi Brand Ambassador Infinix Indonesia

Anggoro Suryo - detikInet
Rabu, 06 Jul 2022 21:30 WIB
Abimana jadi brand ambassador Infinix Indonesia
Foto: Dok. Infinix
Jakarta -

Infinix menggelar kampanye bertajuk 'Taklukkan Batas' untuk mempromosikan ponsel terbarunya, Infinix Note 12, dan juga menggaet Abimana Aryasatya sebagai brand ambassadornya.

Infinix mengklaim kalau seri Note 12 mendapat sambutan baik dari masyarakat, dan bahkan sempat menjadi top 5 trending di Google saat peluncurannya. Tak sekadar dari spek yang mumpuni, seri Note 12 juga menjadi ponsel pembuka kampanye tersebut.

Mengajak anak muda Indonesia untuk menaklukkan batas-batas yang menghadang dalam mewujudkan mimpi adalah visi dari Infinix. Semangat itu pun, menurut Infinix, ditunjukkan dalam ponsel-ponsel mereka, yaitu yang punya spek mumpuni dengan harga terjangkau.

"Lewat taklukan batas, kita ingin mendorong anak muda untuk terus bermimpi. Taklukan semua batasan yang selama ini menghadang. Dan sesuai dengan semangat tersebut, Infinix Note 12 adalah smartphone yang pas untuk membantu mewujudkan mimpi-mimpi," jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Rabu (6/7/2022).

"Selain itu, kami merasa beruntung dapat berkolaborasi dengan Abimana Aryasatya, seorang aktor yang memiliki semangat yang sama dengan kami," tambahnya.

Semangat Taklukan Batas juga digaungkan Infinix bersama Abimana Aryasatya. Aktor yang juga berprofesi produser ini didaulat sebagai Brand Ambassador Infinix Indonesia. Abimana, dinilai membawa semangat Taklukan Batas lewat karya-karya filmnya yang ditampilkan selama ini.

"Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan Infinix. Hal Ini merupakan sebuah kebanggaan bisa berkolaborasi dengan brand yang memiliki visi untuk meng-empower masyarakat terutama anak muda Indonesia," jelas Abimana.

Infinix Note 12 adalah ponsel yang menggunakan SoC MediaTek Helio G96. RAM bawaannya yang berkapasitas 8GB bisa ditambah sampai 13GB dengan fitur Extended RAM, yaitu mengalihkan sebagian storagenya menjadi RAM.

Extended RAM juga meningkatkan jumlah aplikasi yang berjalan di latar belakang tanpa batas dari 9 menjadi 20. Layar ponsel ini menggunakan panel AMOLED 6,7 inch FHD yang punya cakupan warna DCI-P3 100%. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya 33W.

Infinix memasangkan kamera utama di bagian belakang dengan ukuran 108 MP (aperture f/1.75, 1/1.67", 1.92┬Ám pixels setelah 9-in-1 pixel binning). Ada pula kamera ultra-wide 13 MP yang memberikan efek dramatis, lensa depth dan laser auto focus. Kamera depan sendiri berukuran 16 MP.



Simak Video "Infinix Note 12 Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT