Jajaran TV Digital Xiaomi TV A2 Dirilis di Indonesia, Harganya Menggiurkan

ADVERTISEMENT

Jajaran TV Digital Xiaomi TV A2 Dirilis di Indonesia, Harganya Menggiurkan

Anggoro Suryo - detikInet
Selasa, 05 Jul 2022 21:48 WIB
Xiaomi TV P1E
Xiaomi TV P1E. Foto: Dok. Xiaomi
Jakarta -

Setelah dirilis secara global, Xiaomi akhirnya memboyong deretan TV terbarunya ke Indonesia, yaitu Xiaomi TV A2 dan Xiaomi TV P1E.

Dua seri Smart TV tersebut melengkapi pengalaman #LebihSmart bersama produk ekosistem TV Xiaomi Indonesia yang mendukung siaran digital DVB-T2 yang pertama dibawa oleh Xiaomi TV Q1E 55" pada bulan Juni lalu.

Xiaomi TV A2 Series akan tersedia dalam dua ukuran mulai dari 43" UHD (4K) dan 55" UHD (4K). Sementara Xiaomi TV P1E menjadi televisi Xiaomi dengan ukuran terbesar yang hadir di pasar Indonesia yaitu berukuran 65".

"Kehadiran dua seri Smart TV tersebut mempertegas komitmen Xiaomi untuk serius menggarap pasar TV di Indonesia. Inovasi teknologi yang ditawarkan dengan harga sebenarnya menjadi keunggulan produk Xiaomi, termasuk Smart TV yang sudah dihadirkan sejak tahun 2018," tulis Xiaomi dalam keterangan yang diterima detikINET.

Xiaomi sendiri mengklaim, berdasarkan data All View Cloud, kalau mereka menempati posisi pertama dalam pengapalan smart TV di China selama 13 kuartal (lebih dari tiga tahun) berturut-turut, juga masuk dalam peringkat lima besar secara global.

Xiaomi TV A2
Dengan bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh single stand, Xiaomi TV A2 Series menawarkan desain bezel-less yang membuat tampilannya terasa premium. Pengalaman menonton yang diklaim imersif dan tampak begitu nyata, dapat dinikmati lewat Ultra HD 4K premium dengan Dolby Vision yang dihadirkan Xiaomi TV A2 Series.

Semua model Xiaomi TV A2 menggunakan pale LCD berbasis LED-Backlit dan bezel yang tipis guna memberikan kesan imersif. Selain itu, seluruhnya memiliki dukungan refresh rate 60Hz dan sudut pandang 178 derajat.

Google Assistant hadir di dalam Xiaomi TV A2 Series, menghadirkan fungsi kendali cepat terhadap perangkat AIoT yang terhubung melalui remote control Bluetooth 360°. Dengan dukungan Android TV, pengguna Xiaomi TV A2 55" dapat mengakses berbagai film dan show melaluli aplikasi favorit, termasuk Netflix, Prime Video, dan YouTube, bersama dengan ribuan aplikasi lain melalui Google Play Store.

Perangkat ini juga dilengkapi Chromecast, menawarkan built-in tool untuk streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop, dan tentunya, menonton siaran TV digital karena TV ini mendukung DVB-T2.

Xiaomi TV P1E 65"
Xiaomi TV P1E ini adalah TV pertama dengan ukuran 65 inch yang dirilis Xiaomi di Indonesia. Resolusinya 4K dan punya teknologi MEMC 60Hz, cakupan warna DCI-P3 78%, dan 1,07 miliar warna.

TV ini juga mendukung standar HDR10, HLG, dan Dolby Vision, juga dukungan audio Dolby Audio dan DTS-HD.

Xiaomi TV P1E 65" hadir dengan Android TV™¹,interface yang menghadirkan film,show, dan berbagai konten tanpa batas dari Netflix, Youtube, dan Prime Video bawaan. Perangkat ini juga dilengkapi Chromecast built-in

Xiaomi TV A2 43" UHD (4K) akan hadir secara eksklusif di Shopee mulai periode 7-14 Juli 2022, dan selanjutnya akan dijual bersama Xiaomi TV A2 55" UHD dan Xiaomi TV P1E 65" secara resmi di platform online dan offline mulai tanggal 14 Juli 2022.

Harga Xiaomi TV A2 dan Xiaomi TV P1E

  • Xiaomi TV A2 43" Rp 3.999.000
  • Xiaomi TV A2 55" Rp 5.999.000
  • Xiaomi TV P1E 65" Rp 9.499.000


Simak Video "Menantikan Xiaomi Mix Fold 2, Penantang Ponsel Layar Lipat Samsung"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT