Vivo Y12s: Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya di Sini!

ADVERTISEMENT

Vivo Y12s: Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya di Sini!

ilham fikriansyah - detikInet
Senin, 04 Jul 2022 18:26 WIB
Ponsel Vivo Y12s
Cek harga dan spesifikasi Vivo Y12s. Foto: Tangkapan Layar/vivo.com
Jakarta -

Vivo Y12s hadir sebagai smartphone dengan harga terjangkau, namun menawarkan berbagai fitur yang cukup mumpuni. Seperti kapasitas baterai besar hingga mengusung prosesor Snapdragon.

Fitur dan Spesifikasi Vivo Y12s

Dalam laman resminya, Vivo Y12s hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung teknologi AI hemat daya. Vivo mengklaim baterai 5.000 mAh mampu digunakan untuk streaming film hingga 17,4 jam, sementara saat digunakan bermain game dikatakan mampu mencapai 10,2 jam.

Salah satu keunggulan di Vivo Y12s adalah hadirnya Reverse Charging. Jadi, smartphone bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain layaknya power bank.

Vivo Y12s sudah mengusung Ultra Fast Side Fingerprint. Desain fingerprint yang terletak di sisi samping mampu memindai sidik jari dengan tombol daya, sehingga Vivo Y12s dapai dihidupkan dan dibuka kuncinya pada saat yang bersamaan. Vivo mengklaim untuk membuka Vivo Y12s hanya membutuhkan waktu sekitar 0,26 detik saja.

Dari segi ukuran layar, Vivo Y12s mengusung layar Ultra All Screen sebesar 6,51 inci dengan resolusi HD+. Sehingga memberikan tampilan yang luas dan memanjakan mata saat menonton video streaming atau bermain game.

Dari sektor dapur pacunya, Vivo Y12s menggunakan prosesor Snapdragon 439 dengan kapasitas RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Vivo Y12s juga didukung Multi-Turbo 3.0 yang berfungsi untuk mengoptimalkan smartphone saat bermain game agar tidak lag.

Untuk kameranya, Vivo Y12s mengusung AI Dual Camera dengan kamera utama belakang sebesar 13 MP dengan aperture besar f/2.2/. Terdapat juga kamera kedua belakang 2 MP dengan aperture f/2.4 yang berfungsi untuk memberikan kesan bokeh. Sementara kamera depannya sebesar 8 MP.

Keunggulan Vivo Y12s dari sejumlah merek lain di segmen yang sama adalah hadirnya iManager. Fitur ini dapat membebaskan para pengguna, misalnya mengatur iManager untuk membersihkan smartphone secara berkala, bisa juga digunakan untuk memindai berbagai masalah saat kamu sudah tidur di malam hari.

Harga Vivo Y12s di Indonesia

Gadget ini bisa diperoleh dengan harga Rp 1.899.000 (3/32 GB). Harganya yang terjangkau serta didukung dengan sejumlah fitur mumpuni membuat Vivo Y12s bisa diandalkan sebagai smartphone daily driver kamu.



Simak Video "Daftar HP Terbaru Vivo Bulan Mei 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ilf/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT