HTC Desire 22 Pro Diumumkan, HP yang Mendukung Metaverse

ADVERTISEMENT

HTC Desire 22 Pro Diumumkan, HP yang Mendukung Metaverse

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 29 Jun 2022 06:45 WIB
HTC Desire 22 Pro
HTC Desire 22 Pro. Foto: HTC
Jakarta -

Setelah sekian purnama, HTC merilis handphone lagi. Kali ini yang diluncurkan HTC Desire 22 Pro yang mendukung metaverse.

Pasalnya ponsel ini kompatibel dengan ekosistem HTC Viverse dan produk headset HTC VR. Sehingga memungkinkan pengguna mengakses konten virtual di metaverse melalui Desire 22 Pro dan headset HTC VR.

Tak sampai di situ saja, HTC turut Viverse Wallet untuk membantu pengguna mengelola aset digital seperti cryptocurrency dan NFT langsung dari ponsel.

Soal spesifikasinya, HTC Desire 22 Pro mengusung layar 6,6 inch dengan resolusi Full HD+. HP ini diberikan dukungan refresh rate 120Hz serta perlindungan Gorilla Glass.

HTC menyokong perangkat barunya dengan chipset Snapdragon 695 yang memiliki fabrikasi 6 nm dan mendukung 5G. HP ini turut membawa RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Tiga kamera terpasang di bagian belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP yang disandingkan dengan lensa ultra wide 8 MP dan sensor depth 5 MP. Untuk kebutuhan video call diberikan kamera berukuran 32 MP.

HTC Desire 22 ProHTC Desire 22 Pro Foto: HTC

Baterai berkapasitas 4.500 mAh terpasang di bagian dalam yang dilengkapi kemampuan fast charging 18W. HTC memberikan dukung wireless charging dan reverse wireless charging.

Fitur lain yang turut disematkan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol power, NFC dan IP67 (tahan air dan debu).

HTC Desire 22 Pro hadir dalam balutan warna Gold dan Midnight Black. Mulai dijual 1 Juli mendatang di Taiwan, harganya dibanderol TWD 11.990 atau kisaran Rp 5,9 juta.



Simak Video "Menengok Metaverse Fashion Week untuk Pertama Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT