Polytron Rilis AC Smart Neuva Pro Bisa Terhubung dengan HP Android

ADVERTISEMENT

Polytron Rilis AC Smart Neuva Pro Bisa Terhubung dengan HP Android

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 25 Jun 2022 14:30 WIB
Polytron AC Smart Neuva Pro
Foto: Polytron
Jakarta -

Perangkat rumah tangga kini bisa terhubung dengan handphone agar memudahkan pengunaan. Termasuk AC Smart Neuva Pro yang dirilis Polytron baru-baru ini.

Lewat aplikasi Smart Home, pengguna dapat mengoperasikan langsung dari HP Android. Sehingga bisa menghidupkan AC saat hendak pulang ke rumah atau menaikturunkan suhu tanpa perlu remote.

Tapi kelebihan AC Smart Neuva Pro tak sebatas itu. Polytron melengkapinya dengan Carbon Filter, HEPA Filter dan juga High density Dust Filter yang dapat menghilangkan bau tak sedap dan mengurangi partikel bebas di udara termasuk jamur dan virus.

AC Smart Neuva Pro juga anti karat dan memiliki teknologi soft start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik sehingga sangat hemat energi dan eco friendly saat AC dinyalakan.

Polytron AC Smart Neuva ProPolytron AC Smart Neuva Pro bisa dioperasikan lewat aplikasi di HP Android. Foto: Polytron

Polytron mengklaim AC barunya ini dapat melakukan pendinginan dengan cepat dan hemat energi. Hal ini dicapai berkat desain High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan disebut-sebut 40% lebih cepat dari AC biasa, tentunya ini memberikan manfaat besar di saat cuaca panas.

Polytron menawarkan AC Smart Neuva Pro dalam dua ukuran, yaitu ukuran 0,5 PK dan 1 PK. Perangkat ini dijual mulai dari Rp 3,8 juta dengan garansi service AC 10 Tahun kompresor dan 3 tahun spare part (termasuk remote AC).



Simak Video "Di Balik Kecanggihan Polytron Mini LED Quantum 85 Inch"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT