Advan Rilis Startgo Eargun Buds, TWS Murah Mirip AirPod Pro

ADVERTISEMENT

Advan Rilis Startgo Eargun Buds, TWS Murah Mirip AirPod Pro

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 24 Jun 2022 10:45 WIB
Advan StartGo Eargun
Foto: Advan
Jakarta -

Advan merilis perangkat true wireless stereo (TWS) bernama Startgo Eargun Buds. Tampilannya mirip AirPod Pro yang dibanderol dengan harga murah.

Chandra Tansri, CEO Advan, mengatakan Startgo Eargun Buds dibuat dengan ukuran yang mungil. Bobot hanya sekitar 40 gram serta dimensi earbuds 22x23x31mm dan charging case 61x24x50mm.

TWS ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan lewat desain ergonomis yang cocok di telinga. Earphone yang diterapkan menggunakan ear tips khusus berbahan karet yang fleksibel.

"Kami selalu berusaha untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen melalui lini produk berkualitas. Dengan Startgo Eargun Buds, konsumen akan bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati audio," klaim Chandra.

Lanjut disampaikan kalau Eargun Buds dijanjikan punya kualitas suara yang nyata berkat efek Super Bass. Selain itu didukung daya tahan baterai yang awet.

Advan StartGo EargunAdvan StartGo Eargun Foto: Advan

Startgo Eargun Buds turut dilengkapi teknologi kedap suara serta driver audio yang diklaim menghadirkan suara stereo yang lebih maksimal saat melakukan panggilan telpon, meeting zoom serta aktivitas daring lainnya.

Startgo Eargun Buds menghadirkan teknologi soft touch sensor yang ada di tiap earbud. Pengguna bisa dengan mudah untuk mengontrol semua fungsi hanya dengan sentuhan jari.

Soal koneksi mengandalkan Bluetooth 5.0 yang menawarkan koneksi lebih stabil, lebih cepat dari versi sebelumnya dan lebih hemat daya. Lewat saluran koneksi yang memiliki jarak jangkauan hingga 10 meter ini, pengguna bisa dengan mudah menghubungkan TWS ini dengan perangkat smartphone.

Selain itu, Advan telah mengemas Startgo Eargun Buds dengan sumber daya yang tahan lama agar para pengguna dapat menikmati konten di smartphone tanpa adanya halangan waktu. Di tiap earbud telah tertanam baterai berkapasitas 35mAh, dan 400 mAh di charging
case.

Advan StartGo EargunAdvan StartGo Eargun Foto: Advan

"Baterai Startgo Eargun Buds bisa digunakan untuk berkomunikasi atau mendengarkan musik selama 4 jam, atau 14 jam jika dikombinasikan dengan charging case. Sementara untuk pengisian daya, Startgo Eargun Buds mengandalkan kabel USB-C," terang Chandra.

Startgo Eargun Buds sudah dijual di official store Advan di seluruh marketplace dengan harga promo Rp 329.000. Hadir dalam pilihan warna hitam dan putih.



Simak Video "Plus Minus JBL Endurance Peak II, Headphone Nirkabel Spesialis Workout"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT