Lemari Pintar Samsung Bespoke AirDresser Bisa Bersihkan 99% Virus

ADVERTISEMENT

Lemari Pintar Samsung Bespoke AirDresser Bisa Bersihkan 99% Virus

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 23 Jun 2022 20:20 WIB
Samsung Bespoke AirDresser
Lemari Pintar Samsung Bespoke AirDresser Hadir, Bisa Bersihkan 99% Virus Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET
Jakarta -

Samsung menghadirkan perangkat rumah pintar terbarunya yaitu Bespoke AirDresser. Perangkat yang berbentuk mirip lemari ini ternyata memiliki banyak fitur pintar untuk membersihkan pakaian dan menjaganya tetap higienis.

Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Melvin Rubianto mengatakan Samsung Bespoke AirDresser membawa dua peningkatan yang tidak ada di generasi sebelumnya. Salah satunya adalah Batik Care Mode yang dirancang khusus untuk membersihkan batik.

"Khusus di Samsung Bespoke AirDresser ini kita bisa menggunakan Batik Care Mode yang dapat merawat dan menjaga batik yang kita gunakan setiap hari," kata Melvin dalam peluncuran Samsung Bespoke AirDresser di Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Fitur Batik Care Mode ini dirangcang khusus untuk pasar Indonesia. Melvin mengatakan fitur ini dibawa karena batik merupakan kain khas Indonesia yang cara merawatnya sedikit rumit, dan dengan adanya fitur ini pemilik batik bisa merawat koleksinya dengan lebih mudah.

Cara Samsung Bespoke AirDresser merawat batik adalah dengan melakukan pengeringan dengan suhu 40-45 derajat Celsius selama 30 menit. Dengan suhu tersebut, kualitas dan warna batik bisa tetap terjaga.

Selain Batik Care Mode, Samsung Bespoke AirDresser juga membawa empat fitur utama untuk membersihkan pakaian. Ada fitur JetAir untuk meniup dan menghilangkan debu dan kotoran yang menempel di baju, dan JetSteam yang mengeluarkan uap panas untuk menghilangkan bakteri, virus, tungau, debu, dan senyawa berbahaya lainnya.

Samsung Bespoke AirDresserSamsung Bespoke AirDresser Foto: dok. Samsung

Ada juga UV Deodorizing Filter yang bisa menghilangkan bau-bau tidak sedap yang menempel di baju, seperti bau makanan, asap rokok, dan keringat. Samsung Bespoke AirDresser juga bisa menghilangkan kelembaban di baju berkat fitur Drying.

Samsung juga menyertakan beberapa fitur pintar untuk Bespoke AirDresser. Lemari pintar ini bisa dihubungkan dengan aplikasi SmartThings sehingga pengguna bisa mengontrolnya dari jarak jauh.

Ada juga fitur AI Pattern yang bisa mengenali cycle pembersihan yang sering dipakai pengguna. Tidak ketinggalan AI Dry yang bisa mengenali tingkat kelembaban pakaian dan mengurangi waktu pengeringan.

Samsung Bespoke AirDresser dilengkapi tiga Air Hanger untuk menyimpan tiga baju dan tiga celana. Karena merupakan bagian dari lini Bespoke, warna pintu lemari ini bisa dikustomisasi sesuai dengan interior ruangan. Tapi untuk saat ini warna yang tersedia hanya Glam White.

Samsung Bespoke AirDresser dilepas dengan harga Rp 31.999.000. Selama periode promosi, lemari pintar ini hadir dengan harga promo Rp 24.999.000 dan bundling dengan Samsung Air Purifier AX60 senilai Rp 3.119.000 untuk pembelian periode 23 Juni - 3 Juli 2022.



Simak Video "Samsung M13 5G, Ini Harga dan Spesifikasinya "
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT