Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi & Harga Infinix Hot 12 Play

ADVERTISEMENT

Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi & Harga Infinix Hot 12 Play

Sponsored - detikInet
Selasa, 21 Jun 2022 17:50 WIB
Infinix Hot 12
Foto: Infinix
Jakarta -

Brand ponsel Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yakni Infinix Hot 12 play. Ponsel pintar yang diperuntukkan bagi para gamers ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan.

Memenuhi kebutuhan dan meningkatkan pengalaman saat gaming dengan harga terjangkau adalah salah satu tujuan diluncurkannya ponsel Infinix Hot 12 Play. Infinix Hot 12 Play merupakan penyempurnaan dari Infinix Hot 11 yang diluncurkan pada November 2021 lalu.

Anda dapat membeli Infinix Hot 12 Play di platform e-commerce Blibli. Tentunya barang yang dipasarkan di Blibli terjamin keasliannya dan transaksi dapat dilakukan dengan aman.

Untuk urusan spesifikasi, ponsel Infinix Hot 12 Play lebih baik dari Infinix Hot 11. Mulai dari baterai, layar, hingga chipset yang digunakan. Untuk mengenal lebih jauh tentang produk ponsel Infinix Hot 12 Play, berikut ini spesifikasinya

1. Resolusi Layar Ponsel

Meskipun lebih unggul, beberapa aspek dari ponsel Infinix Hot 12 Play ini masih terbilang sama dengan versi pendahulunya. Hadir dengan layar IPS LCD 6,82 inci menggunakan resolusi HD+ (1612 x 720). Tapi bedanya, layar ponsel Infinix Hot 12 Play pun juga dilengkapi dengan punch hole, bukan model poni seperti Infinix Hot 11. Selain itu, layar Infinix Hot 12 Play punya refresh rate layar 90 Hz dengan touch sampling rate 180 Hz.

2. Chipset Terbaru

Infinix Hot 12 Play ditenagai oleh chipset Unisonic T610 yang dirancang dengan arsitektur 12 nm. Chip ini punya CPU octa-core dengan clock speed 1,8 Ghz dan GPU ARM Mali G52. Dengan chipset baru dan canggih, performa yang diberikan saat bermain games dengan ponsel Infinix Hot 12 Play pastilah berbeda dan lebih berkesan dibandingkan dengan versi Infinix Hot 11.

3. RAM

Chipset yang digunakan oleh ponsel Infinix Hot 12 Play ditunjang RAM 4 GB dengan penyimpanan 64 GB. RAM ponsel Infinix Hot 12 Play ini bisa ditambah hingga 3 GB dengan virtual RAM, sehingga total RAM yang dapat digunakan sebesar 7 GB. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan 512 GB dengan microSD card.

4. Kamera

Sementara itu, pada aspek dan fitur fotografi, ponsel Infinix Hot 12 Play memiliki kamera ganda resolusi yang tak jauh beda dengan Infinix Hot 11. Kamera ganda tersebut terdiri kamera utama 13 MP dengan kedalaman kamera 2 MP.

Kamera depan ponsel Infinix Hot 12 Play ini pun berada di lubang layar dengan resolusi 8 MP. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur flash LED ganda untuk menunjang foto selfie pengguna ketika cahaya redup atau malam hari. Pastinya fitur flash ini akan memberikan hasil foto yang lebih real dan jelas.

5. Baterai

Infinix Hot 12 Play memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh dengan port USB tipe C untuk charging. Tak hanya itu, ponsel Infinix Hot 12 Play juga dilengkapi dengan fast charging sebesar 10 watt. Waktu bermain games pun jadi lebih nyaman dengan fitur fast charging tersebut.

6. Fitur Lainnya

Fitur lainnya pada ponsel Infinix Hot 12 Play ialah menggunakan sistem Android 11 yang dilapisi dengan antarmuka XOS 10. Fitur lainnya yang juga ditunjang oleh ponsel pintar ini ialah koneksi 4G, Wifi, bluetooth, port audio 3,5 mm, slot microSD, hingga sensor pemindai sidik jari di punggung ponsel.

Harga Ponsel Infinix Hot 12 Play

Di Indonesia ponsel Infinix Hot 12 Play ini dibanderol seharga Rp 2 jutaan. Dengan fitur yang lengkap dan mumpuni untuk para gamers Indonesia, pastinya ponsel Infinix Hot 12 Play ini bisa jadi pilihan tepat dalam bermain games.

Ponsel tersebut tersedia dalam tiga warna elegan yang bisa dijadikan pilihan yakni Racing Black, Horizon Blue dan Daylight Green. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?



Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Infinix)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT