Siap-siap! Ini Tanggal Peluncuran Infinix Note 12 di Indonesia

Siap-siap! Ini Tanggal Peluncuran Infinix Note 12 di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 27 Mei 2022 19:30 WIB
Infinix Note 12c
Ini tanggal peluncuran Infinix Note 12 di Indonesia. Foto: Infinix
Jakarta -

Infinix Note 12 memulai debutnya secara global pada April lalu, kabar baiknya HP ini segera diluncurkan di Indonesia. Siap-siap! Ini tanggal peluncuran penerus Infinix Note 11 di Tanah Air.

Membawa tagline #TaklukkanBatas, Infinix akan diumumkan di Indonesia pada 30 Mei 2022. Acara peluncuran akan disiarkan secara langsung lewat akun media sosial mereka.

"Lewat Infinix Note 12, kami ingin membagikan semangat baru untuk para anak muda Indonesia. Kami ingin mereka tetap dapat berkreasi di tengah masa-masa sulit, khususnya beberapa tahun terakhir ini. Infinix Note 12 adalah milestone pembuka untuk kampanye Taklukkan Batas," ucap Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Spesifikasi Infinix Note 12

Infinix Note 12 menyajikan layar AMOLED 6,7 inch dengan resolusi Full HD+. Layarnya dijanjikan lebih terang dari pendahulunya berkat dukungan 100% DCI-P3 Color Gamut.

Bicara dapur pacunya, HP ini disokong prosesor MediaTek Helio G96 yang dipadukan RAM 8 GB. Demi mendongkrak performa diberikan fitur Extended RAM, total yang dipunyai 13 GB.

Baterai yang diberikan berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 33W. Koneksi yang dipunyai 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth 5 dan USB Type C.

Kamera di depan berukuran 16 MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera 50 MP dan sensor depth 2 MP.

Fitur yang diberikan 3,5 mm jack audio, speaker stereo dan sensor sidik jari yang ditempatkan di tombol power.

Di India, Infinix Note 12 hadir dalam warna Sapphire Blue, Force Black dan Snowfall. Di Negeri Bollywood, HP ini dijual mulai dari harga 14.999 rupee atau Rp 2 jutaan.



Simak Video "Infinix Note 12 Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)