OPPO Buka Booth di Allo Bank Festival, Bisa Cobain Reno7 Series & A96

OPPO Buka Booth di Allo Bank Festival, Bisa Cobain Reno7 Series & A96

Angga Laraspati - detikInet
Jumat, 20 Mei 2022 20:27 WIB
Booth OPPO di Allo Bank Festival
Foto: Angga Laraspati/detikcom
Jakarta -

Mau mencoba ponsel terbaru dari OPPO? Bisa nih datang ke booth OPPO yang ada di Allo Bank Festival. Di booth ini, ada 4 varian ponsel yang bisa dicoba hingga dibeli nih.

Traineer OPPO yang menjaga booth OPPO, Diana mengatakan ada 4 varian yang dipajang di booth kali ini adalah OPPO A96 dan juga series Reno terbaru yaitu Reno 7 Series, OPPO Reno7 5G, Reno7 Z 5G, dan Reno7 4G.

"Aktivitas kita itu di sini ada perkenalan produk, jadi misalkan ada orang yang mampir kita kenalkan beberapa produk kita. Nanti kalau memang user mau mencoba kita kasih experience-nya aja. Kalau mau nanya-nanya ya kita kasih tau," kata Diana kepada detikcom di gelaran Allo Bank Festival, Jumat (20/5/2022).

Booth OPPO juga memberikan promo di setiap pembelian OPPO A96. Promo tersebut yaitu bundling OPPO Care yang biasanya dibanderol Rp 300.000, kali ini OPPO memberikan cashback Rp 200.000. Sehingga pengguna tinggal menambahkan Rp 100.000 sudah mendapatkan berbagai benefit.

"OPPO Care ini adalah layanan eksklusif dari OPPO, kayak perlindungan di bagian layar kalau misalkan pecah kita langsung ganti dengan yang original dari OPPO-nya," ujarnya.

Selain pameran, pengunjung Allo Bank Festival juga bisa membeli 4 varian ponsel OPPO yang dipamerkan selama gelaran kali ini. OPPO pun menyediakan 20 unit untuk masing-masing varian.

"Untuk user mau beli nanti bisa dibeli menggunakan Allo Bank. Kita udah ready stock juga barang. Kita punya 20 unit masing-masing," imbuh Diana.

Booth OPPO di Allo Bank FestivalBooth OPPO di Allo Bank Festival Foto: Angga Laraspati/detikcom

Sebagai informasi, OPPO Reno7 Series mengusung ponsel dengan kamera depan yang ciamik. Seperti Reno7 5G yang merupakan tipe teratas dari jajaran Reno7 Series memiliki fitur kamera yang telah diperbarui dengan Artificial Intelligence (AI).

Reno7 5G juga sudah dilengkapi mode portrait yang dapat mensimulasikan 25 tingkatan diafragma dengan menghasilkan foto seperti dari kamera DSLR. Ada juga fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghadirkan efek bokeh pada gambar.

Sementara itu pada Reno7 Z 5G, OPPO berhasil meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas dengan lensa bukaan diafragma besar.

Booth OPPO di Allo Bank FestivalBooth OPPO di Allo Bank Festival Foto: Angga Laraspati/detikcom

OPPO Reno 7 Z 5G dilengkapi dengan tiga kamera, yakni kamera utama 64 MP (f/1.7), kamera bokeh 2 MP (f/2.4), dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Kamera utamanya telah menggunakan sensor gambar Sony IMX686 yang mampu menghasilkan foto 108 MP dalam mode Extra HD.

Untuk Reno7 4G, ponsel ini mengusung tiga kamera di bagian belakang dengan komposisi kamera utama 64 MP, bersanding microlens 2 MP dan depth 2 MP. Kamera depannya berukuran 32 MP. Sensor yang digunakan IMX709 RGBW hasil kolaborasi OPPO dan Sony.

Ada juga OPPO A96 yang dirilis pada awal April 2022 membawa keunggulan dalam hal performa andal dan juga baterai ekstra besar dengan pengisian yang cepat.

Dimulai dari performanya yang disokong chipset terbaru yaitu Snapdragon® 680, sehingga OPPO A96 dapat memberikan tenaga ekstra namun tetap irit daya. Chipset ini didukung dengan RAM 8GB yang mampu diperluas hingga 5GB dan menghasilkan total RAM sebesar 13 GB.

Langsung saja datang ke Allo Bank Festival dan beli ponsel OPPO favoritmu di booth OPPO. Karena ada promo OPPO Care untuk pembelian OPPO A96.



Simak Video "Demi NCT Dream, NCTzen Rela Hujan-Hujanan"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)