OPPO Buka Blind Pre Order Find X5 Pro 5G, Apa Saja Keunggulannya?

OPPO Buka Blind Pre Order Find X5 Pro 5G, Apa Saja Keunggulannya?

Atta Kharisma - detikInet
Rabu, 18 Mei 2022 20:30 WIB
OPPO Find X5 Pro 5G
Foto: OPPO
Jakarta - OPPO Find X5 Pro 5G, seri terbaru smartphone OPPO akhirnya resmi diluncurkan. Smartphone mutakhir yang mengusung Neural Processing Unit (NPU) MariSilicon X ini tak hanya menghadirkan desain futuristik. Ponsel ini juga memberikan pengalaman 4K Ultra Night, Layanan Garansi Internasional premium serta seluruh aspek yang telah dioptimalkan guna memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Kini, perangkat canggih dari OPPO ini sudah bisa dipesan di Indonesia melalui mekanisme Blind Pre Order yang dapat dilakukan di OPPO Gallery, Erafone dan toko-toko smartphone yang menjual OPPO per 14 Mei hingga 1 Juni 2022. Pemesanan melalui Blind Order juga akan mendapatkan penawaran eksklusif berupa proteksi selama 1 tahun, OPPO Care+ dan OPPO Enco X senilai total Rp 3.498.000.

Lantas, apa saja kelebihan smartphone keluaran terbaru dari OPPO ini?

OPPO Find X5 Pro 5GOPPO Find X5 Pro 5G (Foto: OPPO)

Pertama, OPPO Find X5 Pro 5G dibekali chip kamera MariSilicon X buatan OPPO yang bekerja sama dengan produsen kamera asal Swedia, Hasselblad. Chip MariSilicon X Imaging NPU pada OPPO Find X5 Pro ini diklaim menghasilkan gambar lebih bagus, bahkan memungkinkan penggunanya untuk merekam dengan mode 4K Ultra Night Video dengan gangguan lebih sedikit serta warna yang lebih baik. Chip Marisilicon X juga memungkinkan perekaman video HDR hingga 20-bit.

Dapur pacu OPPO Find X5 Pro disokong System-on-Chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Chipset ini semakin optimal untuk dipadukan bersama RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

OPPO Find X5 Pro 5GOPPO Find X5 Pro 5G (Foto: OPPO)

Pengguna OPPO Find X5 Pro 5G juga tidak perlu khawatir masalah daya. Sebab, smartphone ini sudah didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fitur pengisian daya cepat (fast charging) SuperVOOC 80 watt.

Fitur tersebut diklaim mampu mengisi daya ponsel dari 0-50% hanya dalam waktu 12 menit saja. Lebih canggihnya lagi, OPPO Find X5 Pro 5G dilengkapi dengan pengisian tanpa kabel AirVOOC hingga 50 watt yang disebut dapat mengisi penuh 100% daya ponsel hanya dalam 47 menit.

Jadi tunggu apa lagi? Go line up for OPPO Find X5 Pro 5G Blind Pre Order now.



Simak Video "Menggenggam Oppo A96 yang Punya Desain Ikonik"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/fay)