Spesifikasi dan Harga Vivo Y33T yang Punya Warna Baru

Spesifikasi dan Harga Vivo Y33T yang Punya Warna Baru

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 09 Mei 2022 15:26 WIB
Vivo Y33T
Foto: Vivo
Jakarta -

Vivo Y33T kini tersedia dalam balutan warna Stary Gold menemani Mirror Black dan Midday Dream yang lebih dulu hadir. Berikut spesifikasi dan harganya di Indonesia.

Vivo membuat Y33T berbodi ramping namun desainnya trendy nan elegan. Ketebalannya 8 mm dengan bobot hanya 182 gram saja.

Pada varian Stary Gold, Vivo menerapkan tekstur fluorite glitter terbaru dipadukan dengan teknologi pelapisan warna gradien nano menciptakan permukaan emas dengan garis-garis mengkilap. Pengguna dapat merasakan sentuhan halus tanpa kuatir tentang bekas sidik jari.

Berlanjut ke layarnya, ia hadir dalam bentangan 6,58 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Ponsel ini mengadopsi notch tetesan air membuat rasio screen to body mencapai 90,6%.

Layar Vivo Y33T memiliki teknologi in-cell dan P3 Color Gamut yang memberikan tampilan warna jernih dan detail cerah. Layar ini menyajikan pengalaman menonton yang imersif dan menyenangkan.

Vivo Y33TVivo Y33T Foto: Vivo

Soal dapur pacunya, Vivo Y33T dibekali chipset Snapdragon 680 yang memiliki kecepatan 2,4 GHz dan dilengkapi GPU Adreno 610 yang menjanjikan kualitas grafis memuaskan di kelasnya.

Y33T dibekali RAM 8 GB, namun bisa disulap menjadi 12 GB. Vivo memberikan fitur Extended RAM hingga 4 GB yang diambil dari memori internal. Kapasitas memori internalnya sendiri 128 GB.

Vivo memasang baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dijanjikan tahan penggunaan seharian. Agar cepat terisi, diberikan pengisian cepat 18W.

Kebutuhan fotografi diberikan dengan kamera 50 MP di bagian belakang, bersanding dengan lensa depth 2 MP dan makro 2 MP. Kalau kamera depannya berukuran 16 MP.

Vivo Y33T menjalankan Funtouch OS terbaru berbasis Android 12. Ponsel ini dilengkapi fitur Multi-Turbo 5.0 untuk meningkatkan performa, Cooling System agar tetap adem dan Ultra Game Mode yang memaksimalkan perangkat saat digunakan bermain game.

Vivo Y33TVivo Y33T Foto: Vivo

Vivo memberikan dukungan koneksi 4G LTE, WiFi dan Bluetooth. Untuk keamanan diberikan sensor sidik jari yang ditempatkan di tombol power.

Lantas berapa biaya yang harus dibayarkan untuk menikmati semua itu? Vivo Y33T dijual seharga Rp 3.399.000. HP ini dijual secara offline dan online.



Simak Video "Kilat Berwarna Merah Tertangkap Kamera Seorang Fotografer China"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

Berita Terkait