Xiaomi Watch S1 Active Tawarkan Fitur Lengkap di Rp 2 Jutaan

Xiaomi Watch S1 Active Tawarkan Fitur Lengkap di Rp 2 Jutaan

ADVERTISEMENT

Xiaomi Watch S1 Active Tawarkan Fitur Lengkap di Rp 2 Jutaan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 08 Apr 2022 17:09 WIB
Xiaomi Watch S1 Active yang dirilis bersama Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro.
Xiaomi Watch S1 Active. Foto: Dok. Xiaomi
Jakarta -

Selain merilis Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro, Xiaomi pun merilis wearable baru bernama Xiaomi Watch S1 Active. Apa saja keunggulannya?

Watch S1 Active punya layar always on AMOLED berukuran 1,43 inch, diklaim punya teknologi terbaru dan desain yang sporty. Jam ini mendukung 117 mode kebugaran, termasuk 19 mode profesional yang dapat berubah otomatis saat mode mendeteksi aktivitas pengguna.

"Saat ini technology wearable tidak hanya membantu dalam hal health tracking, namun juga telah menjadi bagian dari style masyarakat. All-New Xiaomi Watch S1 Active jelas dapat menjadi pilihan wearable yang terbaik," jelas Stephanie Sicilia, Head of Public Relation Xiaomi Indonesia.

"Selain dilengkapi berbagai fitur seperti pelacakan saturasi oksigen darah SpO2, pemantauan kesehatan wanita, maupun sleep monitoring, perangkat ini juga memiliki desain sporty yang penuh warna, dengan tetap memberikan kenyamanan maksimal," tambahnya.

Perangkat ini mendukung panggilan Bluetooth dan Amazon Voice Assistant, Alexa, juga kompatibel dengan aplikasi Strava dan aplikasi health tracking lainnya. Untuk baterai, All-New Xiaomi Watch S1 Active memiliki baterai yang dijanjikan mampu bertahan selama 12 hari dalam penggunaan biasa, atau 24 hari dalam mode battery saver.

All-New Xiaomi Watch S1 Active akan hadir dalam tiga warna yaitu, Space Black, Moonlight White dan Ocean Blue. Xiaomi Indonesia juga memberikan tambahan strap secara terpisah untuk All-New Xiaomi Watch S1 Active dengan 3 varian warna yaitu Green, Yellow dan Orange.

Xiaomi 12 Series sudah bisa didapatkan melalui pre-order yang dilakukan 7-13 April di official store Xiaomi Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku. Sementara untuk offline bisa didapatkan di Erafone, Xiaomi Store dan Xiaomi Shop. Penjualan perdana dilakukan pada 14 April. All-New Xiaomi Watch S1 Active sendiri akan mengawali pre-order pada tanggal 14-24 April dengan harga Rp 1.999.000.



Simak Video "Xiaomi 12 Pro, Android Gahar nan Compact"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT