OPPO Buka Pre-Order Reno7 di Shopee, Unggulkan Sensor Sony IMX709

OPPO Buka Pre-Order Reno7 di Shopee, Unggulkan Sensor Sony IMX709

Nada Zeitalini Arani - detikInet
Kamis, 24 Mar 2022 19:00 WIB
Peluncuran Oppo Reno7
Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta - OPPO perkenalkan seri terakhir Reno7 yang dilengkapi sensor IMX709. Itu merupakan hasil pengembangan bersama Sony, 30x Microlens, dan fitur Bokeh Flare Portrait yang menghadirkan lompatan generasi dalam kinerja fotografi di lini seri Reno.

IMX709 memiliki sensor RGBW yang mampu menangkap 60% lebih banyak cahaya sehingga gambar yang dihasilkan lebih jelas dan cerah meski pada kondisi minim pencahayaan. Ini menjadikan OPPO Reno7 memiliki berbagai fitur kamera mengesankan di antaranya Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, AI Palette, Ultra-Clear 108MP Image, AI Scene Enhancement, dan Flash Snapshot.

"OPPO memberikan peningkatan perangkat keras termasuk baterai 4.500mAh dengan teknologi pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W dan perangkat lunak melalui sistem operasi ColorOS 12 untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang sangat lancar. Ultra-Slim Retro Design pada Reno7 tersedia dalam dua warna dengan desain kulit fiberglass atau OPPO Glow yang ikonik," ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A dalam keterangan tertulis, Kamis (24/3/2022).

OPPO Reno7Hasil kamera OPPO Reno7 Foto: dok. OPPO Indonesia

Uniknya lagi, Reno7 seri terakhir ini dilengkapi Orbit Light yang mendukung fitur Microlens yaitu lampu tambahan. Lampu orbit memancarkan cahaya lembut saat menerima panggilan dan pesan, bermain game, atau mengisi daya.

Tak hanya menghadirkan sensor unggul, seri terakhir Reno7 juga menampilkan desain Ultra-Slim Retro dengan dua pilihan warna yakni Sunset Orange dan Cosmic Black. Desain ini menampilkan gaya bingkai tengah datar dengan berat total sekitar 175 g, ketebalan 7,54 mm untuk Sunset Orange dan 7,49 mm untuk Cosmic Black sehingga tampak ramping dan minimalis.

OPPO Reno7OPPO Reno7 Foto: dok. OPPO Indonesia

Didukung layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh rate 90 Hz menghadirkan tampilan visual yang halus dan nyaman. Cocok untuk nonton streaming karena bersertifikat Netflix HDR, Amazon HDR dan YouTube HD.

Dengan baterai 4.500mAh dan SUPERVOOC 33W bisa mengisi daya perangkat 100% dalam 60 menit. Selain itu, Snapdragon 680 4G menghadirkan kinerja cepat pada Reno7 sambil memberikan konsumsi daya rendah. Perangkat Reno7 ini juga hadir dalam konfigurasi RAM 8GB dan ROM 256GB.

Untuk kamu yang tertarik memiliki ponsel canggih ini, OPPO membanderol dengan harga Rp 5 jutaan saja, lho!

"OPPO Reno7 dijual dengan harga Rp 5,199 juta di Indonesia dan dapat dipesan mulai besok (25/3/2022)," tutur Aryo.

Kamu bisa memesan secara pre-order dan mendapatkan keuntungan senilai Rp 1,999 juta berupa hadiah eksklusif Bluetooth speaker Reno7 Digisound senilai Rp 599 ribu secara terbatas dan selama persediaan masih ada.

OPPO Reno7OPPO Reno7 Foto: dok. OPPO Indonesia

OPPO juga memberikan paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192 GB senilai Rp 300 ribu. Selain itu, untuk pembelian Reno7 bundling dengan OPPO Watch Free, pengguna akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 300 ribu.

Pre-order OPPO Reno7 bisa melalui laman web https://www.oppo.com/id dan marketplace Shopee! Untuk pemesanan offline bisa dilakukan di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia. Informasi selengkapnya mengenai OPPO Reno7 bisa dilihat di link ini.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Oppo Rilis Seri Terakhir Reno7 Seharga Rp 5 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)