Polytron Mini LED Quantum Suguhkan Pengalaman Menonton Berkelas

Polytron Mini LED Quantum Suguhkan Pengalaman Menonton Berkelas

ADVERTISEMENT

Polytron Mini LED Quantum Suguhkan Pengalaman Menonton Berkelas

Jihaan Khoirunnissa - detikInet
Jumat, 25 Feb 2022 09:15 WIB
Polytron
Foto: Dok. Polytron
Jakarta -

Perusahaan teknologi lokal asal Indonesia, Polytron belum lama ini meluncurkan seri televisi terbaru, yakni Polytron Mini LED Quantum 85 inch. Televisi ini disebut-sebut dapat menyuguhkan pengalaman menonton yang spektakuler dan berkelas bagi penggunanya.

Polytron Mini LED Quantum 85 inch hadir dengan layar ultra lebar 85 inch. Ditambah resolusi 4K Ultra HD yang semakin memaksimalkan kenyamanan menonton di rumah. Canggihnya lagi, seri ini menyematkan teknologi Dolby Atmos dan Dolby Vision.

Kombinasi apik Dolby Atmos dan Dolby Vision yang dibekali pada Polytron Mini LED Quantum 85 inch, tentu akan memberikan pengalaman menikmati hiburan premium untuk seluruh keluarga. Teknologi Dolby Vision dapat menghidupkan hiburan pada layar, dengan warna dan kualitas tingkat tinggi yang tidak bisa Anda dapatkan dalam gambar standar.

Saat streaming acara favorit dan film-film terbaik, mata Anda akan dimanjakan dengan gambar yang lebih hidup. Hal ini karena hasil sorotan yang lebih cerah hingga 40 kali lipat, dan dan warna hitam yang 10 kali lebih gelap dari gambar standar.

Anda pun dapat merasakan sensasi menonton film dengan gambar detail, bahkan dalam keadaan gelap. Selain itu, teknologi ini juga didukung high dynamic range (HDR) canggih yang terinspirasi dari bioskop, yang membuat tontonan terlihat seperti dunia nyata.

Polytron Foto: Dok. Polytron

Di sisi lain penggunaan Dolby Atmos pada Polytron Mini LED Quantum 85 inch menghasilkan pengalaman audio multidimensional terbaik. Sehingga pengguna bisa merasakan hiburan dengan teknologi suara inovatif, yang pada awalnya hanya diciptakan untuk bioskop.

Adapun keunggulan Dolby Atmos, yaitu suara yang dihasilkan memiliki ketajaman dan detail luar biasa. Anda dibuat seolah menyelam ke dalam tayangan, serta lebih terhubung dengan cerita dan karakter yang Anda gemari.

Tidak hanya itu saja, suara dalam Dolby Atmos juga bukan sekadar lewat dari kiri ke kanan saja. Melainkan suara berada di sekeliling, seakan menyelimuti dan membenamkan Anda di dalamnya.

Teknologi dan fitur canggih pada Mini LED Quantum 85 inch kini telah bisa didapatkan dengan harga Rp 41.990.000. Harga tersebut telah termasuk Free Smart Soundbar Senilai 3 juta rupiah dan Premium Service berupa gratis biaya pemasangan dirumah. Pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik selama pameran di beberapa mal di Indonesia. Klik di sini untuk mengetahui informasi lengkap terkait Polytron Mini LED Quantum 85 inch.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT