4 Aplikasi Sadap Whatsapp untuk Mengintip Chat Pasangan

4 Aplikasi Sadap Whatsapp untuk Mengintip Chat Pasangan

ADVERTISEMENT

4 Aplikasi Sadap Whatsapp untuk Mengintip Chat Pasangan

Spoinsored - detikInet
Jumat, 11 Feb 2022 23:06 WIB
adv
Jakarta -

Aplikasi whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang populer saat ini , jumlah pengguna aplikasi whatsapp ini sudah mencapai puluhan miliar kali. Penggunaan aplikasi whatsapp yang mudah dan tidak adanya iklan yang mengganggu memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian pengguna ponsel untuk melakukan aktivitas chat dan melakukan panggilan.

Karena populernya aplikasi chat ini , maka banyak pengembang aplikasi yang membuat aplikasi sadap wa yang di gunakan untuk memata - matai pasangan . selain itu aplikasi sadap wa ini juga bisa digunakan untuk mengontrol anak dengan siapa selama ini mereka berhubungan dan berkomunikasi.

Di kutip dari situs jayaherlambang.com . aplikasi sadap wa yang bisa kamu gunakan diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Aplikasi Clone App messenger

Sesuai dengan namanya , aplikasi clone app messenger ini bekerja dengan mengkloning aplikasi wa pasangan / korban . yang artinya aplikasi wa ini bisa digunakan untuk dua smartphone yang berbeda dengan nomor yang sama.

Sehingga jika pasangan melakukan chat dengan seseorang , maka anda bisa melihat dengan leluasa aktivitas tersebut . untuk menggunakannya , tentunya anda harus bisa melakukan scan barcode agar aplikasi bisa berjalan di ponsel anda.

2. Aplikasi whatsapp web

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah aplikasi whatsapp web . sebenarnya ini adalah whatsapp dalam versi web atau situs . jadi anda tidak perlu menggunakan aplikasi sadap wa dari developer lain karena whatsapp sendiri menyediakan nya.

Cara kerja whatsapp web untuk menyadap korban adalah dengan melakukan scan barcode pada whatsapp web pada laptop . tentunya seorang penyadap harus bisa mendapatkan ponsel korban entah itu bagaimana caranya.

Jika ponsel korban bisa didapatkan dan melakukan scan barcode . maka segala aktifitas chat pasangan / korban akan bisa dilihat dengan sangat mudah . selama ponsel tersebut masih terhubung dengan internet selama itu pula penyadapan mengintip chat korban yang disadap.

3. Aplikasi mobile client untuk whatsapp

Aplikasi mobile client juga bisa digunakan untuk memata - matai chat pasangan . memiliki fitur yang juga mirip dengan whatsapp web.

Yang perlu dilakukan adalah dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu di situs utamanya . selanjutnya melakukan scan barcode menggunakan aplikasi wa pasangan.

Jika hal tersebut bisa dilakukan maka anda dengan mudahnya bisa mengintip chat pasangan . bisa melihat dengan siapa saja dia berhubungan selama ini .

4. Aplikasi mobistealth

Selain aplikasi yang telah di sebutkan di atas , ada juga aplikasi sadap wa yang perlu diketahui . aplikasi tersebut adalah aplikasi mobistealth.

Dengan menggunakan aplikasi mobistealth , pengguna bisa melihat chat korban dengan mudah dan juga bisa melihat posisi korban dimana saat itu berada.

Karena memang aplikasi sadap wa premium , maka untuk menggunakan aplikasi ini harus melakukan pembayaran terlebih dahulu tentunya.

Aktivitas sadap wa sebenarnya adalah sesuatu yang dilarang oleh hukum yang berlaku di indonesia. Untuk itu patut berhati - hati jika anda ingin menggunakannya .

(Tagsite/jayaherlambang.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT