OPPO eXperience Store Dibuka di Sister City Bandung

OPPO eXperience Store Dibuka di Sister City Bandung

Wisma Putra - detikInet
Kamis, 27 Jan 2022 19:15 WIB
Oppo Xperience Store Bandung
Oppo Xperience Store di Bandung. Foto: Wisma Putra/detikcom
Bandung -

Dikenal sebagai Sister City atau kota kolaborasi, Oppo membuka eXperience Store pertamanya di Kota Bandung, Jawa Barat. Peresmian OPPO eXperience Store ini dilakukan di Bandung Electronic Centre (BEC) Kota Bandung yang berada di Lantai LG

PR Manager for Reno & A Series Aryo Medianto A untuk pelayanan Oppo eXperience Store beda dengan Oppo Store lainnya.

"Pelayanan di Oppo eXperience Store lebih jauh baik dibandingkan di store kami sebelumnya," kata Aryo usai peresmian, Kamis (27/1/2022).

"Oppo eXperience Store memiliki perbedaan yang krusial dengan Oppo Store, sisi pelayanan dan ulasan wilayah jadi sangat besar. Konsumen diberikan keleluasaan, untuk mencoba berbagai macam produk IoT (Internet of Things) yang jadi ekosistem Oppo itu sendiri," tambahnya.

Tak hanya itu, ada ruang tunggu dengan tema taman hijau dibuat di Oppo eXperience Store ini. Terdapat meja dengan kursi kayu yang bisa digunakan pengunjung.

Oppo Xperience Store BandungPembukaan Oppo Xperience Store Bandung. Foto: Wisma Putra/detikcom

Aksesoris seperti action figur Super Mario terpajang di rak yang ada di ruang tunggu tersebut. Selain itu, ruang tunggu ini juga instagramable karena memiliki banyak spot foto.

"Oppo eXperience Store ada ruangan the park, yang bisa digunakan sebagai ruang tunggu keluarga apabila misal ada satu keluarga yang ayahnya dapatkan penjelasan untuk produk Oppo, anak dan ibunya bisa menunggu," ungkapnya.

"Kami sediakan permainan, dibuka untuk umum bulan hanya konsumen Oppo eXperience Store saja, yang mau berswafoto bisa," tambahnya.

Aryo menjelaskan, mengusung konsep kolaborasi, konsep tersebut juga menjadi pembeda dengan Oppo Store lainnya.

"Pembeda konsep kolaborasi, di Oppo eXperience Store, kolaborasi dalam artian bisa kolaborasi dengan perangkat IoT, bisa juga kolaborasi dengan brand lokal di daerah di mana Oppo eXperience Store itu berdiri. Kolaborasi ini dengan brand lokal dan produsen ekosistem gadget dan IoT," jelasnya.

"Produk kerjasama, teman-teman UMKM punya produk, mereka bisa kerjasama dan kolaborasi. Ada dua merk seperti di Jakarta kita buat paket ada smart phone dan sepatu yang warnanya terinspirasi dari produk kita," pungkasnya.



Simak Video "Mengenal 2 Fitur Utama Oppo Reno7 5G yang Akan Hadir di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)