Ini Harga Laptop Murah Infinix INBook X2 di Indonesia

Ini Harga Laptop Murah Infinix INBook X2 di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 22 Jan 2022 20:45 WIB
Infinix INBook X2
Ini harga Inifnix INBook X2 di Indonesia. Foto: Infinix
Jakarta -

Infinix INBook X2 langsung dirilis di Indonesia usai diperkenalkan beberapa hari lalu secara global. Berapa harga laptop murah ini di Tanah Air?

Infinix INBook X2 masih menyuguhkan body metal yang kokoh dan stabil. Penampilannya dibuat mencolok berkat penerapan dua proses finishing yaitu frosting dan brushed metal.

Empat pilihan warna yang ditawarkan, yakni abu-abu, biru, hijau dan merah. Alhasil cocok digunakan anak muda untuk menjadi sarana mengekspresikan kepribadian dan gaya mereka yang berbeda-beda.

"Lewat INBOOK X2 kami ingin menghadirkan laptop dengan style yang keren," terang Sergio Ticoalu, selaku Country Marketing Manager Infinix.

Laptop ini pun bakal asik untuk dibawa mobile. Sebab Infinix membuat INBook X2 dengan bobot 1,24 gram.

Infinix InBook X2Infinix InBook X2 Foto: Infinix

Layar InBook X2 mengusung panel IPS berukuran 14 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, bezel tipis 4,7 mm dan rasio 16:9. Laptop ini punya tingkat kecerahan 300 nits yang membuatnya nyaman digunakan di luar ruangan.

Infinix turut memberikan dukungan spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) sehingga layar dapat menampilkan warna seakurat mungkin. Pengguna akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video.

Infinix menyematkan modul flash dual-led di samping webcam. Tujuannya untuk mengoptimalkan tampilan selama sesi video conference.

Tiga opsi dapur pacu yang disediakan Infinix, yakni Intel Core i3-1005G1, Core i5-1035G1 atau Core i7-1065G7. Tersedia opsi RAM 4 GB dan 8 GB, serta memori internal NVMe PCIe 3.0 SSD 256 GB dan 512 GB.

Infinix INBook X2Infinix INBook X2 Foto: Infinix

Untuk model Core i3 dan i5 dibekali Intel UHD Graphics, sementara versi Core i7 dimodali Iris Pus G7. Di semua varian, Infinix menyematkan ICE STORM 1.0, sistem pendingin yang efisien dapat membantu prosesor mendisipasi suhu tinggi sehingga perangkat dapat beroperasi lebih mulus dan lebih efisien.

Infinix memberikan dua port USB Type C, dua port USB Type A, HDMI, slot SD Card dan jack audio. Laptop ini dilengkapi baterai 50Wh dengan pengisian daya menggunakan adaptor USB Type C 45W yang menyediakan dukungan Power Delivery.

Diklaim InBook X2 dapat bertahan selama sembilan penggunaan campuran dengan sekali pengisian daya. Sementara bila digunakan untuk menjelajahi internet bisa mencapai 11 jam.

Infinix INBook X2Infinix INBook X2 Foto: Infinix

Saat dirilis laptop ini sudah menjalankan Windows 11 Home. Demi meningkatkan keamanan perangkat diberikan fitur fingerprint yang menyatu dengan tombol power. Ditambah lagi teknologi DTS Sound dirancang dengan stereo audio dua lapis (two-layer) sehingga menghasilkan efek suara mengelilingi (surround sound) secara imersif baik menonton video atau bermain game.

Laptop murah Infinix dapat dipesan lewat First Sale di platform JD.ID pada 22 Januari 2022. Harga Infinix INBook X2 varian Intel Core i3 adalah Rp 5.999.000, sementara varian i5 dibanderol Rp 8.299.000, terakhir varian tertinggi atau yang menggunakan i7 dihargai Rp 9.749.000



Simak Video "Unboxing Infinix Zero 5G, HP 3 Jutaan dengan Spek Gahar "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)