Promo Akhir Tahun, Beli Oppo A95 Dapat Bonus Aksesori Menarik Gratis

Promo Akhir Tahun, Beli Oppo A95 Dapat Bonus Aksesori Menarik Gratis

ADVERTISEMENT

Promo Akhir Tahun, Beli Oppo A95 Dapat Bonus Aksesori Menarik Gratis

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 23 Des 2021 20:39 WIB
Oppo A95
Foto: Oppo
Jakarta -

Menyambut pergantian tahun, Oppo menggelar promo untuk HP barunya. Setiap pembeli Oppo A95 diberikan bonus aksesori menarik gratis.

Promo ini masih dalam rangkaian Joy-Full Oppo Sale. Program ini digelar hingga 5 Januari 2022 di seluruh jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia, pembeli diberikan tambahan hadiah berupa softcase eksklusif.

"Melalui Joy-Full campaign, kami akan memberikan keuntungan pada calon pengguna perangkat A95. Setiap pembelian perangkat Oppo A95 pada periode 23 Desember hingga 5 Januari 2022, konsumen berkesempatan mendapatkan exclusive gift berupa Style Protector Case yang merupakan softcase dengan berbagai pilihan warna mulai dari hitam, biru, ungu dan salem," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, Kamis (23/12/2021).

Selain promo melalui Joy-Full Campaign, Oppo juga memberikan promo purna jual. Pusat purna jual Oppo mengadakan event khusus yang akan memberikan diskon perbaikan sebesar 10%, diskon untuk pembelian aksesoris dan perangkat IoT hingga 10% dan diskon pembelian layanan perlindungan Oppo Care sebesar 10%. Promo potongan ini berlangsung hingga 24 Desember 2021.

Oppo A95Aryo Meidianto, PR Manaher Oppo Indonesia. Foto: Oppo

Spesifikasi dan Harga Oppo A95

Oppo A95 resmi dirilis di Indonesia pada 18 November lalu. HP ini menawarkan layar AMOLED berukuran 6,43 inch dan resolusi 2.400 x 1.080 pixel (FHD+).

Layar ini memiliki rasio screen-to-body hingga 90,8% dan didukung fitur seperti AI Eye Care, AI Smart Backlight dan DC Dimming untuk membuat mata tetap nyaman.

Oppo A95 diklaim sebagai ponsel tangguh berkat sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan percikan air dan debu. Ponsel ini juga sudah menjalani drop test hingga 28.000 kali dan bodinya juga menjalani uji gesek di laboratorium menggunakan sabut baja, karet, dan kain flanel pada bodi belakang.

OPPO A95OPPO A95 Foto: OPPO

Oppo membekali tiga kamera belakang pada ponselnya ini. Punya konfigurasi kamera utama 48 MP, lensa makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

Kamera ini dilengkapi dengan fitur pendukung seperti AI Scene Enhancement dan Night Mode, serta Steady Video untuk pengambil video.

Di depan terdapat kamera depan 16 MP yang ditempatkan di punch hole. Kamera depan ini juga memiliki fitur AI Beautification dan Front Night Mode yang memudahkan pengguna mengambil foto di segala kondisi pencahayaan

Oppo memodalinya dengan chipset Snapdragon 662 yang diracik dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Tersedia slot microSD jika kapasitas penyimpanan dirasa kurang, serta teknologi RAM Expansion yang bisa memberikan RAM ekstra hingga 5GB.

Untuk mobilitas dipasang baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 33W. Oppo mengklaim teknologi ini bisa mengisi ulang daya baterai dalam waktu 72 menit, dan untuk pengisian 5 menit saja dayanya bisa digunakan untuk menonton video YouTube selama 1,8 jam.

Harga Oppo A95 di Indonesia Rp 3.999.000. Hingga 31 Desember, Oppo memberikan cashback Rp 400 ribu bagi konsumen yang mengikuti program tukar tambah.

Selain itu disediakan program bundling Indosat Ooredoo yang memberikan SIM Card gratis dengan kuota 180GB selama setahun. Setiap bulannya pengguna akan mendapatkan kuota 10 GB yang dapat dibeli seharga Rp 50 ribu.



Simak Video "Menggenggam Oppo A95 yang Makin Elegan dan Tangguh!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT