Garansi Servis Terbaik Gree: 72 Jam Tak Selesai, Diganti Unit Baru

Garansi Servis Terbaik Gree: 72 Jam Tak Selesai, Diganti Unit Baru

Dea Duta Aulia - detikInet
Selasa, 14 Des 2021 14:04 WIB
Gree
Foto: dok. Gree
Jakarta -

Sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan, Gree Electric Appliances Indonesia meluncurkan peningkatan program garansi servis untuk setiap produk air conditioner (AC) dan penjernih udara. Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia Will Wen mengatakan, program tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan.

"Merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen dengan penjualan produk AC residensial Gree yang mencapai 50.000 unit per bulan selama dua bulan belakangan," kata Will dalam keterangan tertulis, Senin (13/12/2021).

Dalam promo tersebut, Gree memberikan garansi Golden Service terbaik untuk unit yang masih dalam masa garansi 1 tahun ganti baru yakni dengan menerapkan konsep servis 6 jam +24 jam +72 jam. Konsep tersebut berarti 6 jam untuk proses booking service, 24 jam estimasi teknisi datang ke rumah konsumen, dan 72 jam untuk jaminan masalah terselesaikan.

Upaya untuk memberikan pelayanan terbaik tidak hanya sebatas itu saja, Will Wen memastikan, jika konsep Gree Golden Service tidak terpenuhi, maka AC konsumen akan diganti dengan unit baru sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Will Wen menjelaskan, Gree Golden Service merupakan program tambahan garansi servis yang sudah ada sebelumnya dengan konsep 1+5+10. Konsep tersebut berarti 1 tahun garansi tukar baru, 5 tahun garansi biaya jasa perbaikan dan suku cadang, dan 10 tahun garansi mesin kompresor.

"Garansi 1+5+10 dari Gree telah memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada 2021 sebagai program garansi terlama untuk produk pendingin udara," katanya .

Will Wen yakin, program Gree Golden Service mampu meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap berbagai produk Gree.

"Kita sangat yakin dengan program garansi service AC terbaik GREE GOLDEN SERVICE, konsumen tidak perlu ragu lagi untuk membeli produk berkualitas dari Gree, karena kepuasaan dan kepercayaan konsumen akan selalu menjadi hal yang utama di layanan setiap produk yang ditawarkan oleh Gree," ujarnya.

Kualitas dari beragam produk Gree memang sudah tidak diragukan lagi. Will memastikan setiap produk yang Gree keluarga memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan merk AC lainnya.

Ia menjelaskan, produk Gree memiliki berbagai kategori produk seperti RAC (Residential Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner) dan HA (Home Appliances).

Beragam kategori tersebut telah memenangkan banyak proyek besar di Indonesia, seperti Apartemen Tokyo Riverside PIK2, Grand Mercure & Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, Landmark Pluit dan Sudirman Suites di Jakarta, dan mega proyek lainnya.

Will Wen juga menjelaskan, sebelum melakukan promosi produk AC high-end, pihaknya juga kerap melakukan kerja sama dengan artis papan atas Indonesia.

"Sebelumnya untuk mempromosikan produk AC high-end, Gree juga bekerjasama dengan penyanyi Agatha Chelsea dalam membintangi film pendek berjudul 'Breathe The Love' dan juga menyanyikan theme song dengan judul yang sama, mencerminkan Gree dalam menafsirkan nilai merek pendingin udara yang awet dan berkualitas untuk konsumen," jelasnya.

Untuk memberikan layanan terbaik, pihaknya memiliki ratusan jaringan atusan jaringan Authorized Service Center Gree Indonesia yang saat ini sudah tersebar di seluruh pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan Lombok. Serta, untuk berkonsultasi mengenai masalah AC, para pelanggan bisa memanfaatkan layanan Customer Care Gree Indonesia di nomor: 0800-1-777-888 (bebas pulsa).

Para pelanggan juga bisa menghubungi media sosial Gree di Facebook Gree Indonesia, Twitter @greeindonesia, Instagram @greeindonesia ataupun website www.gree.id.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Angkot Ber-AC di DKI Siap Mengaspal, Dilengkapi CCTV-Pintu Otomatis"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)