Deretan Produk Baru Xiaomi, dari Smartwatch Sampai Air Purifier

Deretan Produk Baru Xiaomi, dari Smartwatch Sampai Air Purifier

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Senin, 13 Des 2021 18:30 WIB
Redmi Watch 2 Lite
Foto: Dok. Xiaomi
Jakarta -

Menjelang tutup tahun, Xiaomi merilis deretan produk ekosistem AIoT barunya di Indonesia, dari mulai smartwatch sampai air purifier atau pembersih udara.

Deretan produk baru ini adalah Redmi Buds 3, Redmi Buds 3 Lite, Redmi Watch 2 Lite, dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro. Rangkaian produk baru ini dirilis dengan sejumlah fitur yang dijanjikan bisa memberikan kemudahan penggunanya dalam beraktivitas.

"Produk ekosistem ini melengkapi portofolio produk AIoT dari Xiaomi yang dihadirkan untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik untuk pengguna melalui inovasi teknologi. Melalui empat produk ini, Xiaomi ingin memberikan kemudahan berupa hidup yang bebas ribet kepada penggunanya," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Redmi Buds 3

Redmi Buds 3Redmi Buds 3 Foto: Dok. Xiaomi

Earphone TWS ini menggunakan dynamic driver berukuran 12mm, dan bobotnya yang 4,5 gram membuatnya nyaman dipakai lama di telinga. Baterainya sendiri dijanjikan bisa bertahan sampai 20 jam, dan earphone ini punya sertifikasi IP54 yang tahan cipratan air.

Koneksinya didukung Bluetooth 5.2, yang membuat konsumsi dayanya optimal dan efisien. Ada juga teknologi echo cancelling dan noise suppression untuk mengurangi gangguan suara dari sekitar.

Redmi Buds 3 Lite

Redmi Buds 3 LiteRedmi Buds 3 Lite Foto: Dok. Xiaomi


Earphone TWS ini menawarkan kecanggihan teknologi dari seri keluarga Redmi Buds dengan dukungan Bluetooth 5.2 yang menawarkan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam. Dukungan IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna.

Redmi Watch 2 Lite

Jam tangan pintar terbaru ini menghadirkan gaya hidup yang lebih aktif bagi penggunanya. Berkat layar 1,55 inch yang mampu menampilkan detail dengan resolusi tinggi serta pengalaman sentuh yang lebih baik.

Catat segala pencapaian olahraga melalui 100+ fitness mode yang membantu pengguna untuk mencapai tujuan latihan dengan baik, dukungan untuk sinkronisasi ke layanan yang populer dipakai seperti Strava, serta dukungan 5ATM memastikan bahwa perangkat ini tahan air hingga bisa dibawa berenang.

Perangkat ini juga mampu mengukur tingkat saturasi oksigen kapan saja. Sensor pengukur detak jantung dengan presisi tinggi juga menghadirkan rasa tenang bagi pengguna karena bisa memberikan informasi secara lengkap. Begitu baterai terisi penuh, Redmi Watch 2 Lite bisa dipergunakan hingga 10 hari kedepan dan pengisian daya dilakukan secara mudah dengan koneksi magnet.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro

Xiaomi Smart Air Purifier 4 ProXiaomi Smart Air Purifier 4 Pro Foto: Dok. Xiaomi

Pembersih udara terbaru Xiaomi ini memastikan bahwa kualitas udara di sekitarnya tetap terjaga dengan pasokan udara segar hingga 500 meter kubik per jam dan juga filter yang mampu menyaring 99,97% dari partikel seperti bulu binatang, debu, asap, dan partikel kecil lainnya yang berukuran hingga 0,3 mikron ditambah sensor presisi tinggi yang membantu deteksi polutan udara secara langsung.

Perangkat canggih ini mudah dioperasikan, hanya melalui aplikasi Mi Home yang bisa diunduh di smartphone, termasuk dihubungkan dengan asisten pintar yakni Google Assistants dan Alexa untuk memberi perintah suara. Layar sentuh OLED di bagian depan menampilkan kualitas udara secara langsung, pengguna bisa memilih 6 jenis mode pengoperasian sesuai kebutuhan.

Harga dan ketersediaan

  • Redmi Buds 3: Rp 449 ribu
  • Redmi Watch 2 Lite: Rp 899 ribu (harga perkenalan Rp 849 ribu)
  • Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro: Rp 3.499.000 (harga perkenalan Rp 3.399.000)
  • Redmi Buds 3 Lite: Rp 249 ribu

Redmi Buds 3 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro akan dijual pada tanggal 12 Desember sementara Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite dijual pada tanggal 22 Desember.



Simak Video "Xiaomi 12 Pro, Android Gahar nan Compact"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)