LG OLED C1 Siap Manjakan Mata Gamer Tanpa Kuras Isi Dompet

LG OLED C1 Siap Manjakan Mata Gamer Tanpa Kuras Isi Dompet

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 04 Des 2021 17:15 WIB
LG OLED
Foto: LG
Jakarta -

LG menambah jajaran seri televisinya di Indonesia dengan menghadirkan TV OLED C1. Perangkat ini bakal memanjakan mata gamer tanpa harus menguras isi dompet.

"LG OLED C1 untuk meningkatkan pengalaman gaming. Kami ingin lebih banyak masyarakat pecinta gaming, baik melalui konsol maupun PC di Indonesia, mendapatkan opsi terbaik untuk gaming melalui TV OLED ini," ujar Hoony Bae, Product Director Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia.

TV OLED C1 hadir dalam resolusi 4K dengan refresh rate 120 Hz. LG memberikan Dolby Vision HDR.

LG memberikan fitur Game Optimizer yang berbentuk dashboard bagi seluruh pengaturan TV terkait gaming. Hal ini memudahkan pengguna mengoptimalkan berbagai pengaturan sesuai kebutuhan gaming-nya, mulai dari pengaturan untuk berbagai genre yaitu Standard, FPS, RPG atau RTS, hingga memberikan informasi pengaturan lain. Termasuk di dalamnya yaitu tingkat latensi, variable refresh rate (VRR) atau pun mengaktifkan Black Stabilizer yang mengoptimalkan detail pada warna hitam untuk pengalaman lebih dramatis.

LG melepas TV OLED C1 di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 20 juta.

Kompetisi Game

LG OLEDLG OLED Foto: LG

Bersamaan dengan kehadiran TV ini, LG menggelar OLED Game Experience Zone yang berlangsung di jaringan toko elektronik terkemuka di Indonesia, seperti Electronic City SCBD Jakarta Selatan dan Hartono Elektronika Bukit Darmo Boulevard Surabaya. Kegian ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2021.

LG OLED Game Experience menghadirkan mini turnamen gaming. Setiap pengunjung akan mendapat kesempatan untuk bermain salah satu game terkenal yaitu Forza Horizon 4 XBOX Game menggunakan TV OLED C1. Pemain cukup diminta bermain dan mencatatkan skor terbaik dalam game ini untuk kemudian membagikannya melalui akun media sosial miliknya.

Bagi pencetak skor terbaik sepanjang turnamen, LG akan mengganjarnya dengan hadiah 1 unit TV OLED C1. Namun demikian, untuk meningkatkan daya tariknya, LG pun bakal memberikan unit earbuds seri LG HBS-FN6 bagi pencetak skor tertinggi dalam tiap minggunya.



Simak Video "Melihat Observatorium Pelacak Satelit di Australia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)