Resmi! Ini Harga Vivo V23e di Indonesia

Resmi! Ini Harga Vivo V23e di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 23 Nov 2021 14:12 WIB
Vivo V23e
Vivo V23e. Foto: Vivo
Jakarta -

Vivo V23e resmi dirilis di Indonesia. Sejumlah peningkatan diberikan dari seri sebelumnya, mau tahu spesifikasi dan harganya?

Vivo V23e mengedepankan kemampuan fotografi dengan disematkannya kamera depan berukuran 50 MP. Diberikan fitur auto focus yang umumnya dihadirkan pada kamera belakang.

"Kami memberikan fitur auto focus pada kamera depan agar kamu bisa menikmati hasil foto berkualitas setiap saat dan tentunya dapat menyimpan berbagai momen yang berkesan. Karena fitur ini memudahkan kamu menangkap emosi di balik semua foto yang diambil," ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia saat peluncuran online, Selasa (23/11/2021).

Sementara di bagian belakang tersemat tiga kamera. Kamera utama berukuran 64 MP, dipadukan dengan ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP.

Vivo turut memberikan fitur Eye Auto Focus. Ketika digunakan kamera depan langsung mendeteksi dan mengunci fokus pada mata dan membuat penyesuaian secara real time agar objek tetao fokus.

Makin lengkap dengan adanya fitur Multi-Style Portrait yang membawa filter. Serta AI Exreme Night yang optimal membuat foto potrait di kondisi mini cahaya, dan kemampuan merekam kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Bicara performa, Vivo V23e dibekali chipset MediaTek Helio G96 yang dipadukan dengan ROM 128 GB dan RAM 8 GB. Guna mendongkrak kinerja, Vivo memberikan fitur RAM virtual 4 GB sehingga total RAM yang dimiliki ponsel ini 12 GB.

Layarnya sendiri berukuran 6,44 inch dengan resolusi Full HD+. Lantaran menggunakan panel AMOLED, Vivo V23e dibekali sensor sidik jari di layar.

Vivo V23eVivo V23e Foto: GSM Arena

Beralih ke baterainya, kapasitas yang diberikan 4.050 mAh. Vivo memberikan fitur FlashCharge 44W agar baterai cepat terisi penuh.

"Vivo V23e dapat terisi 0 - 69% hanya dalam waktu 30 menit saja. Jadi kamu tidak perlu khawatir menunggu terlalu lama untuk mengisi baterai di sela-sela kegiatan" ujar Ricky.

NFC multifunction masih diberikan Vivo pada ponsel barunya ini. Fitur tersebut dapat digunakan untuk menduplikasi kartu akses, mengecek maupun mengisi ulang kartu uang elektronik, serta mentransfer file dengan mudah.

Vivo V23e hadir dalam varian warna Moonlight Shadow dan Sunshine Coast. Kedua ponsel ini punya ketebalan 7,36 mm dengan berat 172 gram.

Vivo V23e dijual di Indonesia dengan harga Rp 4.399.000. Vivo membuka preorder 23-26 November dengan bonus senilai Rp 600.000.



Simak Video "Pengguna Bisa Bikin Avatar Digital di Pameran Virtual Rusia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)