HP Infinix Smart 6 Dirilis, Bawa Layar & Baterai Besar Harga Rp 1 Jutaan

HP Infinix Smart 6 Dirilis, Bawa Layar & Baterai Besar Harga Rp 1 Jutaan

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 15 Nov 2021 20:29 WIB
Infinix Smart 6
Infinix Smart 6 dirilis, HP Android Rp 1 jutaan. Foto: Infinix
Jakarta -

Infinix Smart 6 resmi dirilis di Tanah Air. HP tersebut menawarkan layar lapang dan baterai berkapasitas besar dengan harga Rp 1 jutaan.

Layar Infinix Smart 6 punya ukuran 6,6 inchi dengan resolusi HD+. Bagian atasnya masih mengadopsi notch tetesan air sehingga memberikan kesan lapang.

Cocok untuk menikmati konten multimedia, mulai dari streaming film hingga main game. Dengan tingkat kecerahan 500 nit, bikin layar HP ini tetap terlihat jelas meski di bawah sinar Matahari yang terik.

Untuk mengabdikan momen, Infinix menyematkan kamera 8 MP dan 0,8 MP (depth) di bagian belakang beserta dual LED flash. Sementara kamera di bagian depan berukuran 5 MP.

Bicara dapur pacunya Infinix Smart 6 ditenagai chipset Unisoc SC9863A yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Memori internalnya sebesar 32 GB yang diberikan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Infinix Smart 6Infinix Smart 6 Foto: Infinix

HP ini masih menggunakan port microUSB. Namun banterainya berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim tahan penggunaan keseharian. Diberikan fitur Power Marathon yang mendapat memberikan daya ekstra ketika baterai lagi sekarat.

Untuk keamanan diberikan fitur face unlock. Sementara demi memanjakan telinga diberikan DTS Audio Processing dan Beez 2.0.

HP baru Infinix mulai dijual hari ini di Shopee.Harga Infinix Smart 6 di Indonesia adalah Rp 1.159.000. Khusus di Akulaku terdapat promo bebas bunga selama 3 bulan dan dapatkan voucher tambahan Rp 35.000 di Shopee.

Infinix Smart 6Infinix Smart 6 Foto: Infinix

"Infinix Smart 6 adalah smartphone unggulan yang pas untuk para siswa, freelancer, dan pekerja lapangan, yang lebih banyak bekerja di platform online. Dengan layar luas baterai ganas, kami ingin Infinix Smart 6 menjadi smartphone terbaik di kelas Rp 1 jutaan," klaim Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Senin (15/11/2021).



Simak Video "Dibanderol Rp 3 Jutaan, Ini Keunggulan Infinix Note 11 Pro "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)