Oppo A95 Sudah Bisa Dipesan Lewat Blind Pre-order

ADVERTISEMENT

Oppo A95 Sudah Bisa Dipesan Lewat Blind Pre-order

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 11 Nov 2021 15:22 WIB
OPPO A95
Oppo A95 Sudah Bisa Dipesan Lewat Blind Pre-order Foto: OPPO
Jakarta -

Oppo A95 masih belum diluncurkan secara resmi di Indonesia. Tapi pengguna sudah bisa memesan ponsel baru ini lewat blind pre-order. Bagaimana caranya?

Blind pre-order Oppo A95 dibuka pada 11-17 November 2021 di aplikasi Oppo Store yang tersedia di ponsel Oppo atau bisa diunduh lewat Google Play Store. Pengguna juga bisa memesan lewat toko resmi Oppo di Shopee dan Lazada.

Untuk memesan Oppo A95, konsumen harus membeli voucher senilai Rp 100.000 terlebih dahulu. Nilai voucher ini nantinya akan dipotong dari harga Oppo A95 yang akan diumumkan saat peluncuran pada 18 November mendatang.

"Voucher ini memiliki masa expired sampai tanggal 30 bulan ini. Apabila voucher tidak digunakan, pengguna dapat mengajukan refund ke masing-masing e-commerce dan Oppo official store app," kata PR Manager Oppo Indonesia for Oppo Reno 4G & A Series Aryo Meidianto di Jakarta, Kamis (11/11/2021).

Setelah membeli voucher tersebut, konsumen akan mendapatkan kode voucher dari e-commerce tempatnya memesan yang dikirimkan lewat live chat. Nanti jika Oppo A95 sudah bisa dipesan, konsumen hanya perlu memasukkan kode vouchernya untuk mengurangi harga yang harus dibayar.

Aryo mengatakan konsumen yang memesan Oppo A95 lewat blind pre-order kali ini akan mendapatkan bonus berupa A95 Audio Ball. Sayangnya Aryo belum mengungkap berapa kisaran harga Oppo A95.

Meski belum dirilis secara resmi, Oppo sudah mengungkap beberapa spesifikasi penting Oppo A95. Ponsel ini akan dilengkapi beberapa fitur kelas flagship seperti layar AMOLED, rating IPX4, dan pengisian cepat 33W.

Ponsel ini akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan kamera utama 48 MP. Kinerjanya akan didukung oleh RAM 8GB yang mendukung fitur RAM Expansion hingga 5GB, sehingga total RAM-nya menjadi 13GB.



Simak Video "Menggenggam Oppo A95 yang Makin Elegan dan Tangguh!"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT