EcoFlow River Mini, Powerbank Jumbo untuk Kerja dan Rekreasi

EcoFlow River Mini, Powerbank Jumbo untuk Kerja dan Rekreasi

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 08 Nov 2021 22:15 WIB
EcoFlow River Mini
Foto: EcoFlow
Jakarta -

Alfatech Indonesia memboyong EcoFlow River Mini. Ini adalah perangkat 'powerbank jumbo' yang dapat memasok daya listrik praktis untuk kerja dan rekreasi.

River Mini memiliki kapasitas 210Wh dibuat dengan bobot ringan, hanya 2,8 kg. Ukurannya pun terbilang portable sehingga masih bisa diangkat dengan satu tangan.

Didesain menggabungkan fungsionalitas dan keindahan. Bagian luarnya bernuansa jet-black dan memiliki lengkungan halus, memberikan kesan artistik dan modern.

EcoFlow melengkapi River Mini dengan teknologi X-Stream, mendukung arus input hingga 300W sehingga bisa diisi ulang dari 0% hingga 100% dalam 1,5 jam. Sementara produk sejenis memerlukan waktu 4-8 jam.

River Mini juga mendukung arus input tenaga surya dan mobil, keduanya hingga 100 W, dan masing-masing dapat diisi ulang hingga daya penuh selama 3-6 jam dan 3,5 jam.

EcoFlow River MiniEcoFlow River Mini Foto: EcoFlow

Perangkat ini dapat memasok daya listrik bagi tujuh perangkat secara sekaligus lewat satu unit port AC, satu port DC/mobil, empat port USB, dan pengisian daya nirkabel 15 W.

EcoFlow River Mini memakai teknologi X-Boost sehingga dapat menyediakan daya listrik untuk perangkat elektronik dengan daya sekitar 600 W. Artinya, EcoFlow RIVER mini dengan ukuran ringkasnya bisa mengalirkan listrik bagi 90% alat elektronik konsumer, termasuk laptop, televisi, komputer desktop, kulkas, dan alat penyedot debu.

EcoFlow mengklaim River Mini tidak berisik saat digunakan. Ketika dioperasikan, perangkat ini hanya menghasilkan suara berkisar 38-44 desibel atau setara dengan tingkat kesenyapan sebuah perpustakaan.

EcoFlow River MiniEcoFlow River Mini Foto: EcoFlow

"Produk ini benar-benar menjadi sumber listrik grab-and-go yang berkapasitas besar sehingga dapat membantu penggunanya mendapatkan sumber listrik di mana pun mereka berada," ujar Harry Fang, General Manager PT Alfa Technology Makmur, dalam keterangan resminya, Senin (8/11/2021).

Saat ini EcoFlow River Mini sudah dijual di Tokopedia. Siapkan dana Rp 5 juta untuk membawanya pulang.



Simak Video "Dulu Dikira Jualan Powerbank, Siapa Sangka Vivo Kini Laris Manis"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)