Redmi Smart Band Pro, Layar Lapang dan Punya Fitur Lengkap

Redmi Smart Band Pro, Layar Lapang dan Punya Fitur Lengkap

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 31 Okt 2021 17:45 WIB
Redmi Smart Band Pro
Redmi Smart Band Pro, Layar Lapang dan Punya Fitur Lengkap (Foto: Xiaomi)
Jakarta -

Xiaomi mengumumkan Redmi Smart Band Pro untuk pasar global. Gelang pintar ini punya layar lebih lapang dengan fitur yang lengkap.

Dibandingkan Mi Band 5 yang punya layar 1,1 inch, Redmi Smart Band Pro menawarkan bentangan layar 1,47 inch. Alhasil informasi yang ditampilkan jauh lebih banyak dan lengkap.

Panelnya masih menggunakan AMOLED, sehingga warna yang ditampilkan tajam dan kaya. Agar bisa menyesuaikan gaya pengguna, diberikan 50 lebih tampilan muka.

Agar membuat penggunanya selalu sehat dan bugar, Xiaomi memberikan dukungan 100 mode latihan. Lantaran gelang pintar ini dibuat dengan ketahanan air 5 ATM, pengguna bisa mengenakan Redmi Smart Band Pro saat aktivitas renang hingga kedalaman 50 meter.

Makin komplit disematkan fitur GPS di dalamnya sehingga aktivitas olahraga pengguna terpantau dengan baik.

Sementara dalam menunjang pemantauan kesehatan diberikan fitur pemindai detak jantung, kadar oksigen dalam darah (Sp02) dan kualitas tidur.

Redmi Smart Band ProRedmi Smart Band Pro Foto: Xiaomi

Menariknya, pengguna tidak perlu sering-sering mengisi ulang. Baterai Redmi Smart Band Pro berkapasitas 200 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 14 hari dalam mode penggunaan biasa, dan 20 hari jika mode hemat daya diaktifkan.

Redmi Smart Band Pro hadir dalam warna Hitam. Gelang pintar ni diharapkan mulai dijual di Eropa dalam beberapa minggu mendatang. Sayangnya Xiaomi belum mengungkap berapa harganya.



Simak Video "Bocoran Ponsel Anyar Xiaomi yang Akan Meluncur di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)