Bocoran HP Baru Oppo, Jeroannya Masih Misterius

Bocoran HP Baru Oppo, Jeroannya Masih Misterius

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 28 Okt 2021 17:45 WIB
Ponsel baru Oppo
Bocoran HP Baru Oppo, Jeroannya Masih Misterius (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET)
Jakarta -

Oppo tahun ini sudah meluncurkan sederet ponsel baru di Indonesia. Menjelang akhir tahun 2021, mereka membagikan sneak peek untuk ponsel terbarunya yang masih misterius.

PR Manager OPPO Indonesia for OPPO Reno 4G & A Series Aryo Meidianto tidak mengungkap banyak hal soal ponsel baru Oppo ini. Ia hanya mengatakan ponsel ini akan menyasar anak muda dan hadir dengan harga yang menarik.

"Perangkat yang disaksikan teman-teman ini adalah perangkat yang mungkin akan sangat terjangkau sekali untuk konsumen di Indonesia, terutama anak muda," kata Aryo dalam acara Experience a New Way of Life: An Exclusive Sneak Peek Event, di Jakarta, Kamis (28/10/2021).

Meski masih misterius, Aryo mengungkap beberapa fitur jagoan ponsel Oppo tersebut. Ponsel ini akan dilengkapi sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan cipratan air, sehingga tidak perlu khawatir jika harus dibawa hujan-hujanan.

Ponsel ini juga akan hadir dengan teknologi desain baru yang membuatnya lebih nyaman digenggam. Aryo mengatakan ponsel ini nantinya akan hadir dengan layar AMOLED berukuran besar yang tidak disebutkan ukuran spesifiknya.

"Perangkat ini kita bilang cukup besar, cukup bisa menyajikan konten multimedia atau game dengan sangat nyaman. Karena sekarang ini kita butuh perangkat dengan layar yang cukup besar apalagi kita banyak banget bekerja dengan smartphone," jelas Aryo.

Ponsel baru OppoSneak peek ponsel baru Oppo Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

Dari unit yang tersedia, ponsel ini hadir dalam warna hitam dan silver dengan finish yang unik ala Oppo Reno6. Varian silver-nya bisa menampilkan warna-warni ala pelangi saat terkena cahaya, sedangkan varian hitamnya memiliki efek shimmering yang membuatnya berkilau di bawah cahaya.

Ponsel Oppo ini juga akan hadir dengan tiga kamera belakang. Spesifikasinya belum diketahui, tapi kamera utamanya adalah 48 MP.

Selain itu, ponsel Oppo ini akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh. Aryo mengatakan ponsel ini tidak hanya akan menawarkan baterai yang besar, tapi teknologi pengisian yang ngebut.

Sayangnya, Aryo belum mengungkap identitas ponsel Oppo misterius ini. Ponsel ini diperkirakan akan meluncur pada bulan November mendatang, tapi Aryo masih bungkam soal harga dan tanggal peluncurannya.

"Ini masih rahasia," pungkasnya. Ada yang bisa tebak, detikers?



Simak Video "Alasan Oppo A95 Tak Dilengkapi Fitur '5G Ready'"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)