Samsung Galaxy S21 Ultra Jadi Smartphone Terbaik Versi Trusted Reviews

Samsung Galaxy S21 Ultra Jadi Smartphone Terbaik Versi Trusted Reviews

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Rabu, 13 Okt 2021 15:12 WIB
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
Samsung Galaxy S21 Ultra (Foto: Dok. Samsung)
Jakarta -

Smartphone flagship keluaran Samsung, yaitu Galaxy S21 Ultra diganjar sebagai yang terbaik tahun 2021 menurut Trusted Reviews. HP ini dinilai unggul dari lawannya.

Dilihat dari Trusted Reviews, Rabu (13/10/2021) Samsung Galaxy S21 Ultra menang dalam kategori Best Smartphone dalam Trusted Awards 2021. Tim penilai dari Trusted Reviews mendapat kesan sangat baik

Wakil Pimred dan Editor Mobile Trusted Reviews, Max Parker, memberikan nilai sebesar 4,5 dari total 5 poin setelah menggunakannya. Mereka memuji layar dengan refresh rate yang tinggi, desain yang menarik, serta kamera yang serbaguna.

"Smartphone ini besar, kuat, dan sangat mumpuni. Jika Anda sedang mencari model Samsung Galaxy S21 yang terbaik dan uang bukanlah sebuah masalah, Galaxy S21 Ultra ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda," kata Parker.

Dia mengatakan, smartphone ini merupakan sebuah peningkatan yang besar dibanding S20 Ultra. Edisi terbaru ini memperbaiki masalah fokus dan meningkatkan masa pemakaian baterai.

"Tapi smartphone ini sangat mahal. S21 yang regular bisa menjadi pilihan yang lebih terjangkau," tulis Parker dalam ulasan Galaxy S21 Ultra-nya.

Samsung Galaxy S21 Ultra mengalahkan iPhone 12, Asus Zenfone 8, Xperia 1 III, Oppo X3 Pro, OnePlus 9 Pro, Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Xiaomi Redmi Note 10 Pro. Perbedaan nilainya sangat tipis yang artinya, semua smartphone ini bersaing ketat.

Trusted Review Awards di Inggris merupakan acara tahunan yang mengulas mengenai gadget terbaik dan telah melewati uji lab tim penilai selama 12 bulan. Editor's Choice Awards merupakan bagian yang diputuskan oleh tim pakar produk di Trusted Reviews. Setiap keputusan didasarkan pada pengalaman saat memakai perangkat, yang mencakup pemakaian untuk dunia nyata.



Simak Video "Hands-on Galaxy S21 Ultra Harga Rp 22 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)