Spesifikasi dan Harga Infinix Note 7 Terbaru Oktober 2021

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 7 Terbaru Oktober 2021

Muhammad Akbar Syahputra - detikInet
Sabtu, 09 Okt 2021 21:15 WIB
Infinix Note 7
Infinix Note 7. Foto: Infinix
Jakarta -

Infinix kini semakin menunjukkan kebolehannya dalam menghadirkan produk-produk smartphone berkualitas yang ramah bagi kantong. Dengan menghadirkan beberapa peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya, berikut adalah spesifikasi dan harga terbaru dari Infinix Note 7.

Infinix terlihat mulai memperhatikan sisi tampilan, terbukti dari konsep desain ala smartphone premium yang dihadirkan di seri Infinix Note 7 ini. Hadir dengan tiga varian warna yang terlihat keren, yaitu Forest Green, Aether Black, dan Bolivia Blue membuat smartphone ini tampil mewah dengan konsep Finishing Gem Cut.

Smartphone ini menggunakan desain dengan struktur potongan batu mulia yang menciptakan pola halus di setiap sudutnya, dan memancarkan gradasi warna yang diklaim unik dan elegan untuk dipandang. Untuk dimensi yang dimiliki, Infinix mengklaim kehadiran bodi yang besar membawa berkah untuk ukuran layar yang jadi semakin luas.

Dengan dimensi yang berukuran 173.4 x 79 x 8.8 mm dan bobot sekitar 206 gram. Fitur lain yang turut melengkapi Infinix di Note 7 adalah penempatan sidik jari (fingerprint) di sisi bodi, yang tepatnya berada di bagian samping kanan.

Untuk performa, kemampuan panel sensor ini dapat mendeteksi data sidik jari dengan cepat dan akurat. Bahkan, diklaim lebih baik dibandingkan dengan model konvensional.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Infinix Note 7 memiliki dimensi layar yang tergolong paling besar di antara para kompetitornya, yakni 6,9 inci. Namun, karena memiliki rasio layar 20.5:9 dan rasio bodi yang besar yakni 91,5%, otomatis tampilan keseluruhannya tidak terlalu memakan tempat.

Dengan mengusung model Infinity-O, alias punch hole display dan beresolusi masih sebatas HD+ (720x1640). Smartphone ini juga menjadi produk pertama Infinix yang dibekali chipset kelas menengah, yaitu MediaTek Helio G70.

Dengan spesifikasi hardware ini, Infinix mengkalim bahwa Note 7 menjadi salah satu sub-flagship terbarunya. Untuk mendukung performa jeroannya tersebut, prosesor ini pun dipadukan dengan kapasitas memori yang cukup besar yaitu dengan RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128GB, yang masih bisa diekspansi lagi berkat kartu microSD yang berdasarkan data teknis di website resmi Infinix Indonesia mendukung hingga kapasitas 2 TB.

Pada sektor kamera, smartphone ini dibekali dengan kemampuan fotografi yang mirip dengan saudaranya. Infinix Note 7 siap berkompetisi di pasar Indonesia dengan konfigurasi kamera belakang Quad 48MP + 2MP Depth + 2MP Depth + 0.3MP.

Kameranya pun dilengkapi berbagai fitur lengkap antarmuka, mulai dari low-light sensor, Portrait Mode, PDAF, quad LED flash. Infinix Note 7 ini didukung oleh baterai yang berkapasitas besar yaitu 5.000 mAh.

Di mana smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 18 W, Infinix Note 7 dapat dicas lebih cepat dan menjadi solusi untuk kapasitas baterainya yang besar. Dilansir dari Infinix official Shop yang terdapat di Blibli, harga dari smartphone ini dibanderol seharga Rp 2.100.000 hingga Rp 2.850.000.



Simak Video "Daftar HP Android Terkencang di Dunia Versi AnTuTu"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)