Soundcore Life P3 Hadir di Indonesia, TWS dengan ANC Harga Rp 1 Juta

Soundcore Life P3 Hadir di Indonesia, TWS dengan ANC Harga Rp 1 Juta

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 08 Okt 2021 21:10 WIB
Soundcore Life P3
Soundcore Life P3 Hadir di Indonesia, TWS dengan ANC Harga Rp 1 Juta (Foto: Soundcore)
Jakarta -

Lagi, Soundcore membawa earphone TWS barunya ke Indonesia. Kali ini adalah Soundcore Life P3, memiliki fitur active noise cancelation (ANC) namun dibanderol hanya Rp 1 juta.

Kai Fang, Country Manager Anker Indonesia, mengatakan Soundcore Life P3 ditujukan untuk segmen menengah. Kendati begitu earphone ini dijanjikan menyuguhkan kualitas yang kalah dengan seri di atasnya, yakni Liberty.

"Life P3 cocok untuk anak muda. Mereka suka dengan produk yang tidak ketinggalan teknologinya namun harga tetap ramah di kantongnya," ujarnya.

Kemampuan meredam kebisingan yang dimiliki Soundcore Life P3 berkat chip yang ditanamkan di dalamnya.

Dikemas dengan bentuk yang ramping dengan lima pilihan warna. Soundcore membekalinya dengan baterai yang mampu bertahan cukup panjang.

Life P3 mampu digunakan selama kurang lebih 7 jam nonstop dan case yang menyuplai daya untuk 32 jam penggunaan. Case sendiri dibuat lebih simple dan kecil dibandingkan seri sebelumnya.

Soundcore Life P3Soundcore Life P3 Foto: Soundcore

Seri Life P3 terhubung dengan aplikasi Soundcore. Lewat aplikasi tersebut pengguna dapat melakukan pengaturan suara yang diinginkan. Seperti Liberty Air 2 Pro tersedia fitur Multi-Mode Noise Canceling untuk mengurangi kebisingan yang dapat disesuaikan dengan aktivitas dan situasi di mana pengguna berada.

Dilengkapi juga dengan enam microphones yang mampu memberikan sensitivitas pada saat kita menerima panggilan. Karena itu earbuds ini mengklaim bisa menghasilkan suara jernih, dan meredam kebisingan ketika sedang melakukan panggilan.

Soundcore Life P3Soundcore Life P3 Foto: Soundcore

Enam microphones yang ditanam pada perangkat ini mampu memilah suara yang masuk dan mengurangi suara kebisingan yang dominan. Kedua microphone yang terletak pada bagian bawah berfungsi untuk menangkap suara vokal dari penerima. Ssedangkan microphone yang terletak di bagian dalam, tepatnya pada pangkal batang bagian dalam earbuds, berfungsi sebagai peredam kebisingan yang dominan yang tertangkap oleh microphone. Sedangkan dua lainnya berfungsi sebagai output.

Seri Life P3 juga memiliki karakteristik suara yang lebih menonjol pada suara bass-nya. Sehingga kamu akan merasakan sedikit perbedaan jika pernah mendengarkan earbuds dengan seri Life sebelumnya.

Soundcore Life P3Soundcore Life P3 Foto: Soundcore


Simak Video "Anti-Distraction Pakai Earphone Terbaru vivo TWS Neo"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)