Gaming Mobile Makin Asyik Berkat Performa & Fitur OPPO Reno6 Series

Gaming Mobile Makin Asyik Berkat Performa & Fitur OPPO Reno6 Series

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Minggu, 03 Okt 2021 23:05 WIB
OPPO
Foto: Dok. OPPO
Jakarta -

OPPO Reno6 Series dibekali performa plus fitur yang mendukung keasyikan bermain game. Para gamers bakal terpuaskan dengan kemampuan ponsel ini dalam menjalankan game, karena bebas lag dan interupsi agar bisa fokus 'push rank'.

Ketiga varian OPPO Reno6 Series 5G memiliki performa andal untuk menunjang kebutuhan gaming. OPPO Reno6 dilekatkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G, kemudian OPPO Reno6 5G hadir dengan Mediatek Dimensity 900 5G, dan OPPO Reno6 5G mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G yang semuanya memiliki performa brilian. Kinerja ngebut ponsel juga didukung teknologi RAM Expansion yang memungkinkan tambahan kapasitas RAM memanfaatkan ruang dari ROM ponsel.

Selain urusan performa, OPPO Reno6 Series dibekali fitur pendukung aktivitas gaming. Ada fitur Quick Startup yang dapat mempercepat proses loading di halaman muka game. Kemudian Game Focus Mode untuk meniadakan notifikasi selama bermain game. Selain itu, teknologi Hyperboost 4.0 yang membuat aktivitas gaming semakin lancar.

Jika pengguna tetap butuh melihat notifikasi saat bermain game, tersedia fitur Screen Bulletin Message untuk menyamarkan notifikasi chat menjadi sebuah running text atau teks berjalan yang transparan sehingga tidak begitu mengganggu jalannya permainan. Fitur selanjutnya adalah Floating Game Window yang cukup bermanfaat bagi pengguna yang ingin bermain game namun tetap bisa membuka aplikasi lain pada saat bersamaan.

OPPO Reno6 Series terbilang mumpuni untuk diajak bermain game secara marathon. OPPO Reno6 Pro 5G dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh, plus teknologi 65W SuperVOOC 2.0 membuat baterai ponsel dapat terisi sampai 100% dalam waktu 31 menit saja. Sementara itu, di OPPO Reno6 5G tersemat baterai 4300 mAh yang dapat terisi penuh hanya dalam 28 menit berkat teknologi 65W SuperVOOC 2.0. Adapun pada OPPO Reno6 terpasang bateri berkapasitas 4310 mAh dengan teknologi 50W Flash Charge.

Ketiga ponsel tersebut dapat menampilkan visual game dengan apik berkat layar lapang berkemampuan refresh rate 90Hz. Layar AMOLED dengan desain punch hole ini memberikan ruang tampilan yang lebih lapang saat bermain game.

OPPO Reno6 Series juga dilengkapi dengan kecanggihan kamera AI untuk videografi kelas profesional. Mulai dari fitur Bokeh Flare Portrait Video, Portrait Beautification Video, hingga AI Highlight Video.

Buat kamu yang ingin memiliki smartphone berperforma tinggi dengan tampilan memukau, OPPO memperkenalkan bundling limited edition hasil kolaborasi dengan seniman terkemuka Darbotz. Deretan produk smartphone Limited Edition meliputi unit OPPO Reno6 Series, OPPO Enco X White, dan merchandise khusus yang digrafir karya seni Darbotz.

OPPO Reno6 Series X Darbotz terdiri dari tiga pilihan paket yaitu: OPPO Reno6 dengan OPPO Enco X seharga Rp 5.199.000. OPPO Reno6 5G dengan OPPO Enco X, beserta merchandise Artwork dan Tumbler 9oz seharga Rp 7.999.000. OPPO Reno6 Pro 5G dengan OPPO Enco X, beserta merchandise Artwork dan Tumbler 16oz seharga Rp 10.999.000.

[Gambas:Youtube]



(akn/ega)