Gegara HP Ini, Dian Sastrowardoyo Tak Kangen Galaxy Note

Gegara HP Ini, Dian Sastrowardoyo Tak Kangen Galaxy Note

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 10 Sep 2021 10:15 WIB
Dian Sastrowardoyo
Dian Sastro dan HP yang jadi daily driver-nya saat ini. Foto: dok Samsung Indonesia
Jakarta -

Dian Sastrowardoyo diketahui pengguna Galaxy Note series. Ternyata kini dia tak lagi menggunakannya dan bahkan tidak kangen memakainya lagi, semua itu gegara handphone (HP) yang jadi daily driver-nya saat ini.

HP yang digunakan aktris kelahiran Jakarta itu adalah Galaxy Z Fold 3. Ini adalah perangkat anyar Samsung yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

"Sebenarnya aku sempat ganti ke Galaxy S21 Plus yang aku suka banget kameranya, dan fitur-fiturnya juga canggih. Sekarang aku sudah pakai Galaxy Z Fold 3, aku nggak kangen sih terus terang saja (dengan Galaxy Note) karena ada stylusnya itu. Jadi terbayar kangen stylusnya itu," ujarnya.

Menurut Dian, Galaxy Z Fold 3 menjawab semua keribetan aktivitas kesehariannya. HP tersebut memiliki banyak fitur-fitur yang membuat ibu dua anak ini bisa multitasking.

Dian SastrowardoyoDian Sastrowardoyo Foto: dok Samsung Indonesia

"Z Fold 3 ini punya fitur multi windows yang benar-benar mengubah multitasking aku.Sembari nonton film, dengan flex mode, aku bisa langsung nyatet note tentang apa aja hal-hal yang aku suka dari film-film yang bisa jadi inspirasi aku," ungkapnya.

"Tapi yang aku suka banget adalah aku bisa nulis tangan dan langsung bisa dikonversi ke teks. Jadi pas rapat aku tidak perlu ngetik-ngetik lagi," sambung Dian.

Dian SastrowardoyoDian Sastrowardoyo Foto: dok Samsung Indonesia

Selain untuk produktivitas, Dian kini mengandalkan Galaxy Z Fold 3 untuk menonton film-film untuk mencari inspirasi baru, terlebih dirinya baru mulai terjun sebagai sutradara. Biasanya, sosok yang dikenal lewat perannya sebagai Cinta di film AADC ini sering nonton di bioskop dan pergi ke tempat baru untuk mencari ide-ide.

Hanya saja karena pandemi, semua itu tidak bisa dilakukan. Mau tak mau dia harus memaksimalkan apa yang ada di rumah, salah satunya HP yang dipakainya.

Dian SastrowardoyoDian Sastrowardoyo Foto: dok Samsung Indonesia

"Aku nonton di Galaxy Z Fold 3 nggak kayak nonton di HP, karena layarnya yang luas. Kalau nonton di HP biasa suka ada bulatan kecil tempat kamera yang mengganggu saat menonton, nah di Galaxy Z Fold 3 ini itu tidak terjadi, karena kameranya berada di bawah display sehingga kalau nonton film itu free dari gangguan, lapang, semua layar tontonan kita," kata Dian.

"Dan satu lagi, suaranya asli keren banget sih. Kayak nonton pakai sound system TV, bukan seperti sound system HP," pungkasnya.



Simak Video "Dian Sastro Tertarik Angkat Isu Seputar Keluarga ke Film"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)