Mari Simak Keunggulan Teknologi AC Portable Terbaru Ini

Mari Simak Keunggulan Teknologi AC Portable Terbaru Ini

Inkana Izatifiqa R Putri - detikInet
Rabu, 01 Sep 2021 10:00 WIB
Gree
Foto: dok. Gree
Jakarta -

Beberapa merek elektronik berlomba-lomba mengeluarkan inovasi produk terbarunya di masa pandemi. Salah satunya Gree, produsen yang terkenal dengan kualitas AC-nya, membuat gebrakan baru dengan menghadirkan AC Portable yang mengadopsi sistem penjernih udara.

Inovasi produk terbaru dengan nama Gree P1 Portable Series dapat mendinginkan ruangan sekaligus menjernihkan udara di ruangan. Gree menambahkan filter carbon yang mampu menghilangkan bakteri, bau tak sedap, hingga polusi udara pada ruangan.

Dari dimensi bentuknya, AC portable bisa menjadi pilihan praktis untuk rumah yang memiliki bentuk terbatas. Sesuai namanya, Gree P1 Portable Series merupakan jenis pendingin ruangan yang mudah digunakan karena penggunaanya simple, mudah, dan pemasangannya pun bisa dipindah-pindah sesuai kebutuhan.

Dibanding AC konvensional dinding, AC portable ini lebih fleksibel digunakan karena penggunaannya cukup berada di lantai. Pendingin ruangan ini juga memiliki 4 roda di bagian bawah yang memudahkan pemiliknya menempatkan AC di ruangan yang diinginkan.

Gree P1 Portable Series juga memiliki performa pendinginan dan efisiensi energi yang baik. Dengan berbagai fitur canggih dari Gree, menjadikan AC ini menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan di ruangan Anda, dengan kapasitas pendinginan 1PK dan 1,5PK.

GreeFoto: dok. Gree

Bisa Menjernihkan Udara

Meski memiliki bentuk yang cukup kecil, siapa sangka AC ini tidak hanya berfungsi untuk mendinginkan ruangan, tetapi juga berfungsi menjaga kebersihan udara sekaligus kelembapan ruangan.

Gree P1 Portable Series menghadirkan sebuah pendingin ruangan yang juga dapat berfungsi untuk menjernihkan udara. Dilengkapi dengan filter karbon aktif, AC ini mampu menghilangkan 95% bau tidak sedap hingga polusi udara di ruangan. Filter karbon aktif ini juga bertugas untuk menyaring partikel kotoran udara hingga zat berbahaya dari dalam ruangan.

Dilengkapi Fitur WiFi

Melalui aplikasi Gree+ pada smartphone pengguna, fitur ini memudahkan pengguna dalam mengubah pengaturan AC, bahkan saat diluar ruangan sekali pun. Aplikasi resmi yang dikembangkan oleh Gree ini memiliki fungsi mengontrol produk Gree dengan teknologi IoT (Internet of Things). Aplikasi tersebut bisa diunduh gratis melalui Google PlayStore dan Apple Store.

Proteksi Keamanan Tinggi

Menariknya lagi, Gree P1 Series juga memiliki lapisan Gold Fin & Blue Fin. Seperti diketahui, lapisan Gold Fin berfungsi untuk mempercepat proses pembuangan panas pada kondensor. Sedangkan, teknologi lapisan Blue Fin berfungsi memperlancar aliran air pada evaporator. Dua lapisan ini juga bersifat melindungi perangkat dari karat dan korosi sehingga kinerja AC Gree P1 bisa tahan lama.

Selain itu, ada juga segudang proteksi ganda keamanan pengguna. Misalnya, proteksi jika ada kebocoran freon, proteksi overload jika terjadi beban di mesin kompresor, proteksi kegagalan deteksi suhu, proteksi mencegah pembekuan di evaporator, hingga proteksi overheat mesin kondensor dan anti api di kompresor. Semua fitur keamanan tersebut akan otomatis mematikan AC jika terjadi kesalahan fungsi saat AC bekerja.

Mempunyai Garansi Terlama

Baru-baru ini, Gree mendapatkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) sebagai perusahaan pendingin udara yang memberikan garansi purna jual terlama. Untuk seri terbaru Gree P1 Portable Series, Gree juga memberikan garansi 5 tahun bebas biaya, yaitu jasa perbaikan servis dan suku cadang, termasuk di antaranya pengisian freon hingga biaya transportasi teknisi. Menariknya lagi, Gree menambahkan masa garansi 10 tahun untuk suku cadang mesin kompresor dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, jangan lewatkan kesempatan memiliki AC Portable Gree yang tersedia di pertengahan bulan September ini.

GreeGree Foto: Gree

Dalam rangka ulang tahun yang ke-6, Gree Indonesia mengadakan promo undian berhadiah bertema '6th Gree Indonesia Anniversary'. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian jenis produk Gree, mulai dari tipe AC Light Commercial, Air Purifier, tipe AC Residensial kecuali tipe AC 05MOO3 dan tidak berlaku pembelian AC 1PK keatas.

Adapun periode promo berlangsung mulai 1-28 September 2021. Promo ini meliputi area penjualan online dan offline, untuk wilayah Pulau Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera.

Semua konsumen Gree memiliki kesempatan menang dan mendapatkan hadiah dengan total miliaran rupiah. Hadiah undian dari program undian '6th Gree Indonesia Anniversary' kali ini, berupa Air Purifier Corona Prevent senilai Rp 10 juta, Gree Air Cooler senilai Rp 899 ribu dan cashback Rp 150 ribu dengan total miliaran rupiah.

Adapun hadiah tersebut diundi setiap hari Selasa, dari 6 September hingga 4 Oktober 2021 oleh Gree Indonesia. Pemenang akan diumumkan pada akun sosial media @greeindonesia.

Tunggu apa lagi? Segera beli AC Gree sekarang dan raih hadiah menarik setiap minggunya. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo ini, Anda dapat menghubungi Hotline Cabang Gree terdekat dan Customer Care Gree Indonesia di nomor 0800-1-777-888 (bebas pulsa).

Anda juga bisa menghubungi lewat media sosial Gree di Facebook Gree Indonesia, Twitter @greeindonesia, atau Instagram @greeindonesia serta website www.gree.id.

[Gambas:Youtube]




(ads/ads)