Produk Air Purifier untuk Cegah Paparan COVID-19

Produk Air Purifier untuk Cegah Paparan COVID-19

Jihaan Khoirunnisa - detikInet
Jumat, 27 Agu 2021 22:19 WIB
Panasonic
Foto: Dok. Panasonic
Jakarta -

Pandemi COVID-19 hingga kini belum usai dan masih menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Beragam upaya telah dilakukan pemerintah, salah satunya dengan mengeluarkan kebijakan pembatasan mobilitas.

Masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitas di luar dengan belajar dan bekerja dari rumah. Di samping itu, masyarakat juga harus mengikuti protokol kesehatan dengan ketat.

Salah satu yang bisa dilakukan dalam mencegah penyebaran COVID-19, yaitu menjaga kualitas udara di dalam rumah. Udara bersih di dalam rumah dapat tercipta dengan bantuan air purifier .

Salah satu brand elektronik Panasonic memiliki sejumlah produk air purifier yang bisa didapatkan di pasaran. Panasonic Air Purifier yang dilengkapi dengan Teknologi nanoe™ yang mengeluarkan radikal OH dan bertahan lebih lama di udara lalu menyebar ke udara, permukaan benda, sampai ke serat pakaian yang sedang dikenakan untuk menghambat pertumbuhan virus hingga 99,99 persen termasuk Corona Virus SARS-CoV-2, virus H1N1, H1N51, bakteri, jamur, dan juga bau.

Panasonic Foto: Dok. Panasonic

Selain itu, dapat melembapkan kulit dan memberikan kesehatan pada rambut. Panasonic Air Purifier juga dapat membantu mengurangi gejala infeksi saluran pernapasan, khususnya penderita ISPA.

Selain HEPA Filter, Panasonic juga memiliki composite filter, filter yang dapat menyerap asap dengan cepat, udara di ruangan menjadi netral dan bebas dari bau, serta partikel berbahaya seperti PM 2.5 sehingga ruangan menjadi nyaman.

Panasonic Air Purifier juga memiliki HEPA Filter yang sesuai dengan standard Merv-19 (H14), mampu menghisap partikel 0,3 mikron hingga 99,97 persen di seluruh ruangan, ditambah teknologi mega catcher dengan fungsi menyerap partikel sangat kuat khususnya area 30 cm di atas lantai, cocok untuk yang memiliki balita yang baru belajar merangkak di lantai.

Selain itu, fitur deodorizer dari Panasonic dengan Super Nano-technology juga sangat penting karena dapat menghilangkan bau-bau yang tidak sedap sehingga membuat ruangan menjadi steril, serta udara menjadi lebih bersih dan segar.

Itu tadi teknologi yang ada pada produk Air Purifier Panasonic. Untuk mengetahui produknya, simak di bawah ini.

1. Generator nanoe™X Air Purifier

Panasonic Foto: Dok. Panasonic

Portable nanoe™X Air Purifier F-GPT01A

Produk ini mendapatkan Top Innovation Award karena teknologi nanoe™X-nya diklaim memberikan perlindungan sempurna hingga 99,99%. Produk ini juga telah diuji oleh lembaga penelitian global Texcell, Perancis sehingga dapat melindungi Anda dari penyebaran virus Corona SARS-CoV-2.

Desainnya portable jadi mudah digunakan kapan saja dan di mana saja. Pengguna juga bisa dengan mudah mengaktifkan air purifier karena hanya perlu mencolokkan ke USB port. Produk ini menjadi pilihan tepat agar kita bebas khawatir dari virus untuk melakukan aktivitas apa saja di dalam maupun luar ruangan.

Air E Generator F-15CSD1

Produk ini juga telah mendapat Top Innovation Award pertama di Indonesia karena teknologi nanoeX-nya yang memberikan perlindungan sempurna hingga 99,99%. Serta telah diuji oleh lembaga penelitian global Texcell, Perancis. Selain itu, Air E Generator F-15CSD1 juga memiliki daya rendah yaitu hanya sebesar 4 Watt dan dapat dipasang di plafon rumah untuk kebutuhan udara yang bersih dan sehat.

2. Air Purifier dengan nanoe™ dan HEPA Filter + Deodorizer

Air Purifier F-VXK70A

Panasonic Foto: Dok. Panasonic

Air purifier ini mampu menciptakan udara bersih yang cocok untuk ruangan dengan luas 52m2. Air Purifier F-VXK70A dilengkapi teknologi nanoe™, HEPA Filter, humidifying filter, dan ECONAVI yang dapat menghemat listrik.

Usia penggunaan filter pun cukup panjang, yakni hingga 10 tahun sehingga tidak perlu sering diganti. Produk ini juga sudah memiliki sertifikat British Allergen Foundation yang terbukti bebas alergi, serta cocok digunakan untuk penderita ISPA.

Air Purifier F-PXM55A

Mampu memberikan kenyamanan di dalam ruangan dengan jangkauan luas hingga 42m2. Memiliki teknologi nanoe™ dan HEPA Filter + deodorizer, ECONAVI yang menghemat listrik, serta mode turbo dan mode tidur. Usia filter yang mencapai 10 tahun membuat Anda tidak perlu repot mengganti filter dan bersertifikat British Allergen Foundation.

Air Purifier F-PXT50A

Air purifier ini memiliki teknologi nanoe™ dan HEPA Filter+ deodorizer, yang dilengkapi 3D flow circulation, mode turbo dan mode tidur. Pas untuk ruangan dengan luas 36m2. Usia filter hingga 4 tahun tanpa perlu diganti dan bersertifikat British Allergen Foundation.

Air Purifier F-PXM35A

Dengan teknologi nanoe™ dan HEPA Filter + deodorizer yang dilengkapi mode turbo dan mode tidur membuatnya cocok untuk ruangan dengan luas 26m2. Usia filter hingga 3 tahun tanpa perlu diganti dan bersertifikat British Allergen Foundation.

3. Air Purifier dengan nanoe™ dan Composite Filter + Deodorizer

Air Purifier F-VXH50A

Panasonic Foto: Dok. Panasonic

Teknologi nanoe™ dan composite filter + deodorizer penting apabila di dalam ruangan dipenuhi kabut asap dengan penyerapan yang tinggi. Karena air purifier ini dapat menetralkan ruangan sehingga bebas asap dan penyebaran partikel berbahaya seperti PM 2.5.

Ditambah deodorizer dengan Super Nano-technology dapat menghilangkan bau yang membuat ruangan menjadi nyaman. Usia Filter yang bertahan hingga 10 tahun tanpa perlu diganti dan air purifier ini sudah bersertifikat British Allergen Foundation.

Air Purifier F-PXF35A

Air Purifier F-PXF35A dilengkapi teknologi nanoe™ dan composite filter yang dapat bertahan hingga 3 tahun tanpa perlu diganti, dengan tambahan mode tidur, dan sensor bau. Produk ini juga sudah bersertifikat British Allergen Foundation yang cocok untuk ruangan berukuran 26 m2.

Air Purifier F-PXJ30A

Usia filter hingga 2 tahun tanpa perlu diganti, cocok untuk ruangan berukuran 26m2dan telah bersertifikat British Allergen Foundation. Harganya pun terbilang terjangkau yang menjadikan Panasonic Air Purifier cocok untuk keluarga kecil Anda.

Lindungi anggota keluarga di rumah dengan perlindungan udara bersih bebas virus hingga 99,99%, bakteri dan jamur dengan Panasonic Air Purifier . Quality Air for Life.

(ads/ads)