TWS E3101 Meluncur di Tokopedia, Nokia Beri Diskon hingga 58%

TWS E3101 Meluncur di Tokopedia, Nokia Beri Diskon hingga 58%

Sponsored - detikInet
Sabtu, 14 Agu 2021 18:30 WIB
Nokia Essential True Wireless Earphones E3101
Nokia Essential True Wireless Earphones E3101 (Foto: dok Nokia Audio)
Jakarta -

Sukses menarik perhatian penggemar audio pada semester pertama tahun ini, Nokia Audio kembali menghadirkan produk baru di Tanah Air, yaitu Nokia Essential True Wireless Earphone (TWS) E3101. Informasi ini disampaikan langsung oleh Ibnu Sidiq Prabowo, Brand & Marketing Manager Egogo Hub Indonesia yang merupakan e-commerce enabler resmi Nokia Audio hari ini.

Nokia E3101 telah tersedia di Nokia Audio Official Store Tokopedia dan kabar baiknya, tanggal 16 Agustus besok, Anda bisa membelinya dengan harga diskon up to 58%, plus kesempatan mendapatkan voucher diskon tambahan hingga 99% dan gratis ongkir.

"Softlaunch E3101 telah berlangsung di Tokopedia selama satu bulan terakhir. Tanggal 16 Agustus besok adalah peluncuran ekslusifnya. Saat peluncuran ekslusif besok Anda bisa mendapatkan diskon up to 58% + Voucher 99% + Gratis Ongkir," ujar Ibnu dalam keterangannya, Sabtu (14/8/2021).

"Dari harga Rp 1.055.000 jadi sekitar Rp 400 ribuan saja. Tak cuma itu, karena momennya juga bertepatan dengan ulang tahun Tokopedia yang ke-12, kami juga memberi diskon untuk seluruh produk Nokia Audio lain hingga 75%," imbuh Ibnu.

Nokia TWS E3101, Ibnu melanjutkan, diharapkan dapat menjadi favorit siapa saja yang menginginkan TWS berkualitas premium dengan harga terjangkau. Berbeda dengan line up Nokia Audio E series sebelumnya (E3100, E3200, E3500, dan E1200), E3101 diklaim punya konektivitas lebih stabil dan mampu mereproduksi suara yang lebih natural dan realistis.

Nokia Essential True Wireless Earphones E3101Nokia Essential True Wireless Earphones E3101 Foto: Nokia Audio

"E3101 adalah every day TWS with Vivid and Realistic Sounds. 13mm Dynamic Driver dan tuningnya dirancang untuk menghasilkan efek akustik yang menyamai sumber suara, seperti yang diinginkan musisi favorit Anda. Bagi Anda yang memerlukan TWS sekaligus untuk komunikasi harian, misalnya untuk mendukung kegiatan Work From Home, E3101 juga pilihan paling tepat," ujar Ibnu.

"TWS ini telah mengadopsi teknologi Bluetooth 5.1 sehingga koneksi pairingnya sangat stabil, kuat. Jangankan gampang drop atau putus, latensinya pun nyaris nol. Mikrofonnya berada di rentang -42±3dB, sangat sensitif. Anda bisa mendengar dan didengar lawan bicara sejelas komunikasi tatap muka jarak dekat," jelas Ibnu.

Lembar spesifikasi teknis Nokia E3101 yang disertakan Ibnu juga menjanjikan playtime hingga 5 jam dalam sekali pengecasan, atau total 20 jam dengan memanfaatkan daya cadangan di kotak cas. Anda juga dapat memantau ketersediaan daya lewat built in power led yang terdapat di kedua earphone. Saat lampu led mengatakan daya butuh diisi ulang, Anda bisa melakukannya dengan lebih mudah dan aman karena port charging yang disediakan telah bertipe C.

Dari sisi desain, E3101 mendapat sertifikasi IP (Ingress Protection) 44, yang artinya kebal dari ancaman cipratan air dan penetrasi debu. Tak perlu khawatir menggunakannya saat hujan ringan atau mandi keringat ketika berolahraga. Berat setiap earphonenya hanya 3,4 gram, jauh lebih ringan dari rata-rata TWS saat ini sehingga dapat dipastikan lebih nyaman dipakai dalam waktu lama.

"Nokia E3101, singkatnya adalah TWS untuk siapapun yang ingin kualitas audio dan koneksi premium dengan harga terjangkau. Jika Anda ingin TWS premium tanpa harus menghabiskan banyak uang, Nokia TWS E3101, sudah seharusnya jadi opsi pertama Anda," ujar Ibnu

"Dan tanggal 16 Agustus besok adalah kesempatan untuk memilikinya dengan harga sangat murah. Jangan dilewatkan. Nyalakan alarm pengingat Anda, dan checkout langsung TWS ini di Nokia Audio Official Store Tokopedia," pungkas Ibnu.

(Content Promotion/Egogo Hub Indonesia)