Era Baru Inovasi Smartphone akan Segera Ter-Unfold

Kolom Telematika

Era Baru Inovasi Smartphone akan Segera Ter-Unfold

Dr TM Roh - detikInet
Selasa, 03 Agu 2021 12:46 WIB
Dr TM Roh
Dr TM Roh, President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. Foto: dok. Samsung
Jakarta -

Pada acara Unpacked di bulan Agustus tahun lalu, saya menceritakan strategi saya untuk menghadirkan teknologi seluler yang mampu memberdayakan banyak orang, khususnya ketika mereka sangat membutuhkannya. Sekarang, setelah satu tahun, dunia kita secara perlahan namun pasti bersiap-siap membuka diri dengan berbagai cara. Kita semua mendambakan kebebasan serta berbagai macam kesempatan yang ditawarkan dunia baru ini, berkat kemajuan teknologi yang menjadikan dunia menjadi lebih luas dari sebelumnya.

Dalam setahun belakangan ini, teknologi baru terus mengubah cara kita menjalani hidup. Kolaborasi kami dengan mitra industri yang terpercaya memberikan Samsung kemampuan untuk menghadirkan pengalaman yang multiguna dengan lebih banyak personalisasi. Saat kita memasuki era baru dengan transformasi yang sangat cepat, saya percaya bahwa ekosistem terbuka adalah satu-satunya cara mengakselerasi inovasi dan memberikan kebebasan pada setiap pengguna untuk menciptakan pengalaman yang terbaik bagi gaya hidup mereka.

Samsung Electronics siap untuk memperkenalkan teknologi seluler yang visioner dan penuh makna bagi dunia yang lebih baik. Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan meluncurkan seri Galaxy Z terbaru dan terbaik untuk mendobrak keterbatasan dalam kategori smartphone dan merubah total pengalaman para pengguna.

Hidup Lebih Bebas dengan Galaxy

Saat ini, dunia memerlukan teknologi yang fleksibel yang dapat memberikan para pengguna ruang untuk bereksplorasi. Di Samsung, manusia adalah inti dari segala hal yang kami kerjakan. Kami secara konsisten mendengarkan kebutuhan Anda untuk memastikan setiap perangkat serta pengalaman baru yang kami hadirkan benar-benar memberikan inovasi yang bermakna. Kami ingin memperkaya kehidupan setiap individu, bukan hanya beberapa orang. Mulai dari kamera yang epic dan tajam, serta pengalaman menonton yang immersive, hingga baterai tahan lama dan keamanan yang kuat, segalanya kami fokuskan kepada hal-hal yang benar-benar penting untuk anda.

Galaxy Z Fold 2Galaxy Z Fold 2 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Saat mengeksplorasi cara baru untuk mendukung pengguna, kami tidak ragu untuk menjajaki area-area yang belum pernah dijelajahi sebelumnya. Filosofi itulah yang membuat kami dapat membentuk kategori smartphone baru melalui peluncuran Galaxy Fold. Dan kami tidak berhenti di sana. Kami terus meningkatkan kategori tersebut melalui foldable generasi kedua kami, Galazy Z Fold2 dan Galaxy Z Flip, dengan layar yang lebih besar serta lebih banyak fitur-fitur yang sekarang telah kalian ketahui dan cintai. Saya sangat bangga dapat menyampaikan bahwa generasi ketiga dari perangkat foldable kami akan memberikan kapabilitas multitasking baru yang luar biasa serta durability yang telah ditingkatkan untuk digunakan oleh lebih banyak orang di seluruh dunia.

Samsung Membawa Lebih Banyak Pengguna ke dalam Fold

Hal ini menjadi semakin penting seiring dengan melompatnya dunia menuju era baru dalam konektivitas yang menuntut ekosistem terbuka dan pengalaman seluler yang dapat diandalkan. Di Samsung, 'terbuka' dan 'aman' tidak pernah eksklusif satu dengan yang lain. Faktanya, kolaborasi kami dengan pemimpin industri terpercaya seperti Google dan Microsoft adalah alasan mengapa kami dapat menghadirkan teknologi seluler yang aman dan optimal untuk bertahan dalam dunia yang saling berhubungan dan selalu berevolusi secara cepat. Kami selalu bekerja bersama mitra-mitra utama kami untuk menghadirkan solusi keamanan yang mutakhir demi memberikan keamanan optimal pada perangkat dan data pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna kami untuk mengontrol setiap aplikasi, data, dan privasi sehingga dapat mengkurasi pengalaman mereka sendiri - dengan rasa aman.