Bocoran OPPO Reno6, Kamera Bertenaga AI-Desain Futuristik Premium

Bocoran OPPO Reno6, Kamera Bertenaga AI-Desain Futuristik Premium

Erika Dyah - detikInet
Minggu, 11 Jul 2021 22:31 WIB
OPPO Reno6
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Perangkat teranyar dari OPPO, seri Reno6 akan diperkenalkan di Indonesia dalam dua hari ke depan. Penerus dari seri favorit smartphone OPPO ini diketahui akan didukung teknologi kamera dan imaging yang mumpuni serta segudang keunggulan yang perlu Anda nantikan.

OPPO Reno Series selama ini didesain sebagai smartphone yang mampu mendukung segala kebutuhan pengguna. Mulai dari merekam setiap momen dalam hidup, mengekspresikan style, dan membagikan emosi lewat foto dan video dengan fitur kameranya yang inovatif.

Keunggulan kamera ini pun tak ketinggalan dihadirkan di OPPO Reno6. Sebab, dengan OPPO Reno6 pengguna dapat menangkap foto secara profesional dan menghasilkan gambar dengan kualitas studio. Teknologi kamera dari OPPO Reno6 juga dapat menangkap esensi dari setiap emosi pengguna di segala momen.

Ingin tahu sederet keunggulan OPPO Reno6 mulai dari kecanggihan kamera hingga desainnya yang premium? Yuk, simak daftar berikut ini.

1. Bokeh Flare Portrait

Hanya dalam satu genggaman smartphone OPPO Reno6, Anda dapat menciptakan video dengan efek bokeh sinematik yang biasa ditemukan di kamera profesional.

Fitur Bokeh Flare Portrait dari kamera OPPO Reno6 dapat menghasilkan efek bokeh yang sinematik. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengubah background menjadi lebih indah dan membuat objek lebih standout dengan sentuhan artistik.

OPPO Reno6 memproses setiap bagian video sehingga hasil yang didapat terlihat smooth dan memberi efek layaknya menggunakan wide aperture pada kamera DSLR. Fitur ini bisa digunakan baik untuk kamera depan maupun belakang OPPO Reno6, sehingga memudahkan pengguna untuk membuat video dengan efek bokeh sinematik kapan saja dan di mana saja.

OPPO Reno6OPPO Reno6 Foto: Dok. OPPO Indonesia

Tidak hanya dalam videografi, fitur Bokeh Flare Portrait yang profesional ini juga hadir dalam foto portrait. Dengan fitur ini Anda bisa menghasilkan foto yang lebih ekspresif dengan kualitas setingkat studio baik siang ataupun malam.

2. AI Highlight Video

Dengan teknologi AI, OPPO Reno6 menghadirkan fitur Live HDR yang bisa mempertahankan kejernihan warna dan detail pada video meski dalam keadaan backlight. Anda juga tak perlu khawatir ketika mengambil video dalam situasi cahaya redup, sebab algoritma Ultra Night Video dalam perangkat ini akan bekerja untuk menjaga kualitas video buatan Anda. Melalui fitur ini, kecerahan latar belakang akan ditingkatkan dan detail subjek manusia depan dapat dipertahankan.

3. Portrait Beautification Video

Tak kalah canggih, fitur Portrait Beautification Video memiliki teknologi yang akan mempelajari setiap skenario selfie, baik pada foto dan video, untuk menganalisa setiap teknik pengambilan selfie Anda.

Perangkat OPPO Reno6 dapat mengenali 193 titik wajah pada video sehingga memudahkan Anda untuk menerapkan efek dengan lebih presisi dan otentik. Pengguna juga dapat mengaplikasikan efek yang berbeda sesuai gender, sehingga setiap potret tetap dapat memancarkan keunikan masing-masing bahkan dalam group photo sekalipun.

4. Desain Trendi, Ultra Tipis

Tak hanya memiliki kamera sekelas profesional, OPPO Reno6 juga menghadirkan desain premium dengan warna yang mempesona lewat perpaduan Reno Glow dan Diamond Spectrum yang menciptakan Aurora pada desain perangkatnya.

Lewat perpaduan tersebut, OPPO menghadirkan keelokan cahaya utara yang menawan layaknya aurora ke dalam genggaman tangan Anda. Sebab, tak semua orang memiliki kesempatan untuk melihat keindahan Aurora dalam kehidupan nyata.

OPPO Reno6OPPO Reno6 Foto: Dok. OPPO Indonesia

Selain tampilannya yang keren dan premium, perangkat ini juga nyaman digenggam berkat desainnya yang nyaman dengan body sangat tipis dan ringan. Dengan segala perangkat keras tinggi terbaru yang disematkan di dalamnya, OPPO Reno6 hanya memiliki ketebalan sekitar 173g dan bobot hanya 7,8mm.

5. 50W Flash Charge

OPPO Reno6 juga dilengkapi dengan 50W Flash Charge. Kemampuan pengisian daya perangkat ini telah diuji dan tersertifikasi oleh organisasi pengujian terkemuka TÜV Rheinland.

Dengan 50W Flash Charge, OPPO Reno6 dapat mengisi daya ponsel hingga 50% baterai hanya dalam waktu 14 menit saja dan bisa terisi 100% hanya dalam 45 menit. Selain 50W Flash Charge, OPPO Reno6 juga dilengkapi dengan baterai besar 4310mAh untuk mendukung aktivitas Anda seharian.

Nantikan segala keunggulan dari OPPO Reno6, mulai dari teknologi kameranya yang canggih, fitur untuk bikin video bokeh yang sinematik, hingga desainnya yang premium. Anda juga bisa menyaksikan OPPO Reno6 Online Launch Event untuk menangkan berbagai hadiah menarik seperti OPPO Reno6, OPPO Enco Air, dan OPPO Enco Buds.

Ikuti terus informasi peluncuran OPPO Reno6 yang akan membawa pengalaman baru dalam smartphone Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO Reno6, Anda juga bisa mengunjungi website official OPPO Indonesia.

[Gambas:Youtube]




(akn/ega)