Iron Man, Captain America dan Black Widow Serbu Dapur Indoneisa

Iron Man, Captain America dan Black Widow Serbu Dapur Indoneisa

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 10 Jul 2021 19:23 WIB
Modena Marvel
Foto: dok Modena
Jakarta -

Merayakan ulang tahun yang ke-40, Modena meluncurkan seri produk limited edition terbaru bernuansa superhero Marvel. Ada tiga karakter yang dihadirkan, yakni Iron Man, Captain America dan Black Widow.

Ketiga pahlawan super ini menghiasi produk-produk dari lini cooking, cooling, dan cleaning. Ada lemari es RF 4540 MCAG, dispenser PD F30A MCAA, water heater GI 0632 MIMA, dishwasher 1020 MCAB dan vacuum cleaner mobil VC 0800 MCAA.

Bagus Prastowo, Direktur Modena, mengatakan produk edisi terbatas Marvel ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern dan juga elegan khas Modena.

"Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widow siap menemani keseharian para pelanggan di rumah," katanya.

Bagus pun menjanjikan pelanggan yang mengidolakan superhero lain dari dunia Marvel tidak perlu khawatir, sebab Modena akan membawa Hulk, Black Panther, Thor dan karakter lainnya ke produk mereka ke depannya.

Modena MarvelModena Marvel Foto: dok Modena

"Kami ingin mengajak penggemar Marvel untuk mengekspresikan diri bersama superhero favorit mereka. Kami harap komunitas Marvel pun turut antusias menyambut yang kami hadirkan ini," ujarnya.

Rangkaian produk peralatan rumah tangga edisi Marvel ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen bisa mendapatkan produk di seluruh Modena Experience Center dan Home Center.

Modena berencana dapat secara reguler menghadirkan produk-produk spesial, layaknya edisi Marvel, sehingga memberikan nuansa dinamis pada perangkatnya.

"Selain memprioritaskan kecanggihan fitur, kami ingin mengedepankan aspek estetika, seni dan kreatifitas." pungkas Bagus.



Simak Video "Mantap! 'Black Widow' Pecahkan Rekor Box Office di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)